Sukses

7 Potret Terbaru Anggia Novita Mantan Istri Ferry Irawan, Jarang Tersorot

Anggia Novita diketahui kini masih menjalani pengobatan stroke.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Ferry Irawan dan Venna Melinda kini tengah menjadi sorotan publik. Bahkan, kedua artis senior itu dikabarkan dekat dan menjalin hubungan. Menyusul kabar kedekatan tersebut, turut menyeret pula nama Anggia Novita yang merupakan mantan istri Ferry Irawan.

Sebelum berstatus duda, Ferry Irawan dan Anggia Novita pernah menjadi pasangan suami istri. Aktor 44 tahun itu resmi bercerai dengan Anggia Novita pada 7 Oktober 2021 lalu. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan menjatuhkan talak satu dalam sidang putusan tersebut.

Beredar kabar bahwa perceraian tersebut terjadi karena kedua belah pihak sudah saling tidak harmonis. Tentu banyak yang penasaran dengan kabar Anggia Novita yang mulai jauh dari sorotan itu. Dilihat dari media sosialnya, kini Anggia memutuskan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Tampil semakin santun memakai busana muslim, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai KapanLagi.com, beberapa potret terbaru Anggia Novita mantan istri Ferry Irawan, Sabtu (11/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak tersorot, kini Anggia Novita sudah tampil dengan balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Mantan istri Ferry Irawan itu diketahui mempunyai bisnis advertising. Selain sibuk mengurus bisnis, ia kini juga disibukkan dengan merintis kanal YouTube.

4 dari 7 halaman

3. Saat bercerai dari Ferry Irawan, Anggia Novita diketahui sempat mengalami stroke. Sampai saat ini, ia masih menjalani terapi pengobatan. Kini kondisinya pun berangsur-angsur membaik.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya, Anggia Novita baru saja berulang tahun pada bulan November lalu. Hari spesialnya itu dirayakan bersama keluarga dan sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Selain sibuk mengurus bisnis, Anggia Novita juga kerap menghabiskan waktu luangnya untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa waktu lalu, Anggia juga tampak hadir memberi kejutan ketika salah satu anaknya berulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.