Sukses

Potret Transformasi 5 Juri X Factor Indonesia Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Mengintip beda penampilan juri X Factor saat masih awal karier.

Liputan6.com, Jakarta Jelang berganti tahun, ada ajang pencarian bakat bernyanyi yang kembali menjadi sorotan. Ya, ajang tersebut X Factor Indonesia yang hadir kembali menghibur masyarakat Indonesia. X Factor Indonesia akan tayang pada Senin, 13 Desember 2021.

Adapun juri yang akan mengomentari penampilan peserta ada 5 yakni Anang Hemansyah, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Rossa dan Judika. Kelima juri tersebut memiliki chemistry kuat karena sebelumnya pernah menjadi juri juga di ajang Indonesian Idol. 

Terlepas dari X Factor Indonesia, foto-foto lawas para juri X Factor Indonesia ini juga mencuri perhatian. Mulai foto lawas Anang Hermansyah dengan rambut gondrongnya hingga foto lawas Judika sebelum ikut Indonesian Idol, menjadi bukti para juri ini mengalami transformasi penampilan yang kini menjadi lebih keren.

Penasaran kan melihat potret transformasi 5 juri X Factor Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi 5 juri X Factor Indonesia dulu vs kini, Minggu (12/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Anang Hermansyah di awal karier muncul dengan rambut gondrong. Kini ia berpenampilan rapi dan kariernya kian meroket dengan berduet bersama sang istri, Ashanty.

3 dari 6 halaman

2. Ariel Noah sedari dulu memang sosok yang karismatik. Kini ia berkarier bersama grup band Noah.

4 dari 6 halaman

3. Awal karier di dunia hiburan, BCL terjun sebagai aktris dan model. Kini ia menjadi penyanyi dengan banyak mengeluarkan single-single hits.

5 dari 6 halaman

4. Rossa sedari dulu sudah cantik menawan. Kini ia terlihat awet muda dan menjadi penyanyi solo wanita top Indonesia.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia foto lawas Judika saat belum mengikuti Indonesian Idol. Kini Judika menjadi salah satu jebolan Indonesian Idol tersukses di industri musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.