Sukses

Usai 26 Tahun Baru Muncul, Ini 4 Fakta Shendy Heryadi Mantan Pacar Nike Ardilla

Sosok mantan pacar Nike Ardilla terungkap setelah 26 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi legendaris Nike Ardilla memberikan kenangan melalui lagu-lagunya yang melantun indah. Lebih dari 26 tahun, sosok pelantun lagu Seberkas Sinar ini meninggal dunia, tepat pada 19 Maret 1995. Siapa sangka, sosok berparas cantik ini meninggalkan sebuah rahasia terkait kisah cintanya yang akhir-akhir ini sosoknya tengah jadi perbincangan. 

Melalui foto-foto yang beredar, sosok ini ialah Shendy Heryadi yang kini seorang pelatih skateboard. Belakangan mantan pebalap ini membuat pengakuan bahwa ia merupakan mantan pacar Raden Rara Nike Ratnadilla ini. Melalui foto yang beredar ia membenarkan foto kebersamaan mereka merupakan momen saat Nike Ardilla merayakan ulang tahun Shendy. 

Sontak foto-foto yang beredar menjadi sorotan publik, terlebih bagi para penggemar penyanyi dan juga pemain film kelahiran 27 Desember 1975 ini. Berbagai anggapan muncul, hingga pengakuan mantan pacar Nike Ardilla yang mengungkap rasa yang terpendam selama 26 tahun sejak kepergian almarhumah. 

Selain sebagai pelatih skateboard, Shendy Heryadi juga menggeluti dunia perfilman hingga kontributor majalah. Seperti apa sosok Shendy? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Senin (13/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nike Disebut Minta Dilamar Shendy

Mengutip YouTube ESG Entertainment, Shendy Heryadi mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Nike Ardilla kala itu berlangsung dengan serius. Sosok pria yang pernah mengisi hati Nike Ardilla ini membuktikannya selaras dengan foto-foto yang beredar di media sosial. 

Shendy akhir-akhir ini menjelaskan hubungannya dengan Nike Ardilla sangat dekat. Bahkan ia mengungkapkan saat berada di Bangkok Nike memintanya untuk segera melakukan lamaran. 

“Beberapa kali almarhumah itu meminta sama orang tua saya untuk melamarnya, mikirnya waktu itu kan umur kita masih muda belum kepikiran kesitu,” ungkap Shendy mantan almarhumah Nike Ardilla.

3 dari 5 halaman

Penyesalan Shendy

Tak lama setelah Nike mengutarakan keinginan hatinya untuk dilamar, ia mengalami kecelakaan tunggal di Bandung. Mobil yang ia kendarai menghantam beton di jalan Raden Eddy Martadinata. 

Menanggapi keinginan Nike untuk segera menjalani kehidupan yang serius, Shendy mengatakan bahwa saat itu mereka masih berusia muda. Kala itu ia belum terpikir untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih tinggi. 

Kala itu Shendy hanya memberikan jawaban kepada Nike Ardilla untuk menjalani dulu hubungan mereka. 

“Jawabannya iya gak ngasih jawaban sih waktu itu, Cuma iya jalani saja dulu,” tutur Shendy. 

4 dari 5 halaman

Foto-Foto Penuh Kenangan

Dalam foto yang beredar, diva rock asal Bandung ini pernah menemani Shendy dalam ajang balapan. Menunggangi mobil balap, Shendy dengan serius mempersiapkan diri dengan mobil beserta timnya. 

Selain itu foto-foto perayaan ulang tahun Shendy yang ke 17 kala itu menggambarkan kedekatannya dengan Nike Ardilla. Kala itu momen kisah kasih mereka makan-makan yang kemudian berangkat ke Bangkok.

5 dari 5 halaman

Paras Shendy Muda Mirip Lucas NCT

Beredarnya foto-foto muda mereka berdua tampaknya menjadi sorotan netizen. Berbagai anggapan pun muncul di kolom komentar yang dibagikan video TikTok akun @d.27k. Tak jarang mereka menganggap sosok Shendy saat masih mudah bahkan mirip dengan Boy Band Korea Selatan NCT.

"Foto pertama pacarnya mirip Lucas NCT," tulis @quen_tika12.

"Ganteng banget sumpah," tulis @uneereall.

"Mirip Lucas," tulis @sukaacimorycashew.

"Agak mirip Lucas ga sih?" tulis @calista080929.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.