Sukses

6 Potret Artis Tampil dalam Balutan Kebaya Saat Wisuda, Kian Memesona

Liputan6.com, Jakarta Wisuda menjadi momen bahagia bagi artis Tanah Air yang sudah berhasil selesaikan studinya. Meski disibukkan dengan syuting, cukup banyak artis Indonesia yang tetap peduli dengan pendidikannya dan berhasil menyelesaikannya di waktu yang tepat.

Penampilan sang artis saat wisuda kelulusannya pun kerap menyita perhatian. Selain pencapaiannya yang bikin salut, penampilan sang artis dalam balutan kebaya saat wisuda kelulusannya juga tak jarang tuai pujian dari warganet.

Tampil berkebaya saat wisuda kerap dipilih banyak artis Tanah Air. Tak dipungkiri, pesona sang artis semakin terpancar ketika tampil berkebaya. Bahkan bagi artis yang kuliah di luar negeri, tampil berkebaya saat wisuda menjadi momentum untuk menunjukkan pesona wanita Indonesia.

Model kebaya sang artis saat momen wisuda juga bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang. Perpaduan warna hingga tatanan rambut yang cocok tentunya membuat penampilan kian menawan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona artis tampil berkebaya saat wisuda, Senin (13/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Maudy Ayunda begitu anggun dalam balutan busana kebaya warna merah bold dipadukan bersama rok kain motif Batik warna coklat saat wisuda S2-nya.

3 dari 7 halaman

2. Febby Rastanty adalah salah satu artis yang peduli pendidikan. Saat wisuda kelulusan S1-nya, artis berusia 25 tahun ini tampil memesona dalam balutan kebaya berwarna biru.

4 dari 7 halaman

3. Kenakan kebaya warna krem dengan hiasan manik-manik merah bersama rok kain motif warna merah rancangan desainer Yanti Adeni saat wisuda, Prilly banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Fatin Shidqia belum lama ini rayakan wisuda kelulusannya. Penyanyi jebolan X Factor ini tampil memesona dalam balutan kebaya berwarna merah muda.

6 dari 7 halaman

5. Model kebaya wisuda Mikha Tambayong sangat unik. Kebaya bintang sinetron Kepompong ini merupakan rancangan desainer ternama Fadlan Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Meski hamil dan sibuk syuting, Felicya Angelista berhasil selesaikan studinya dan meraih predikat cumlaude. Feli tampil dengan balutan kebaya karya desainer Ancha Wedding.