Sukses

7 Potret Prewedding Crazy Rich Bandung Doni Salmanan dan Dinan, Penuh Kemesraan

Liputan6.com, Jakarta Sempat terkenal akan viralnya video bagi-bagi uang, kini Doni Salmanan dikabarkan tengah melangsungkan serangkaian acara untuk menyongsong pernikahan. Benar saja, Crazy Rich asal Bandung ini telah melakukan foto menjelang pernikahan atau preweddingnya bersama kekasihnya Dinan. Momen kebahagiaan keduanya dibagikan melalui media sosial yang sontak menjadi perhatian netizen. 

Pria yang berprofesi sebagai YouTuber ini pertama kali mengunggah kebersamaannya pada bulan November lalu. Pria kelahiran Bandung ini tengah berusia 23 tahun dan memutuskan menambatkan hatinya pada Dinan. Wanita pemilik nama lengkap Dinan Nurfajrina Fauzan ini merupakan sosok beauty vlogger dan selebgram yang berasal dari Bandung. 

Doni Salmanan yang kerap dijuluki Sultan Bandung ini memang selalu viral dengan aksinya mengendarai motor sport dengan membagikan uang. Sempat juga ia dikabarkan melakukan donasi sebesar Rp 1 miliar ke Reza Arap. 

Seperti apa kisah kasih trader asal Bandung ini dengan kekasihnya? Berikut Liputan6.com merangkum potret prewedding Doni Salmanan dari berbagai sumber, Senin (13/12/2021).

2 dari 8 halaman

1. Pria yang kerap disapa King Salmanan ini memilih foto bertema putih abu-abu, foto keduanya memancarkan kemesraan.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya tampak begitu serasi dengan setelan jas dan gaun putih.

4 dari 8 halaman

3. Potret kebahagiaan Doni dan Dinan terpancar dengan diiringi caption doa dan harapan “karena saya yakin kamu adalah cerminanku, dan aku adalah cerminanmu.”

5 dari 8 halaman

4. Doni yang dulu pernah berjuang berprofesi sebagai tukang parkir ini kini telah menjadi salah satu orang terkaya di Bandung.

6 dari 8 halaman

5. Potret mengenakan hijab dan pakaian serba putih, Dinan mengungkapkan bahwa keduanya belum lama dekat hingga akhirnya mantap menuju jenjang lebih serius

7 dari 8 halaman

6. Doni Salmanan juga senantiasa meminta doa restu semua sahabat maupun teman online-nya.

8 dari 8 halaman

7. Potret komitmen keduanya juga ditulis dalam caption unggahan Dinan “ wujud dari setiap doaku and soon jadi calon imamku selamanya hingga jannah.”