Sukses

8 Seleb Ini Pilih Melahirkan di Tanggal Cantik, Jadi Momen Spesial

Momen kelahiran anak selebriti ini pun curi perhatian banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan momongan usai menikah tentu saja menjadi momen spesial yang tak dapat dilupakan. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih mengabadikan momen selama masa kehamilan hingga melahirkan untuk diunggah di media sosial.

Namun, tentu saja selama masa kehamilan hingga melahirkan tersebut tidak selamanya berlangsung dengan lancar tanpa hambatan. Berbagai persiapan pun harus dilakukan demi kelancaran saat kehamilan. Mulai dari kesehatan mental hingga fisik.

Namun, bukan hanya masalah kesehatan saja yang kerap menjadi perhatian. Akan tetapi beberapa orang juga begitu memperhatikan hari kelahiran sang anak. Tak sedikit yang berharap jika sang anak akan lahir tepat di tanggal cantik untuk memberikan kesan tersendiri.

Hal ini pula yang terjadi di kalangan selebriti Tanah Air. Beberapa selebriti ini diketahui memilih melahirkan anak mereka bertepatan dengan tanggal cantik. Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang melahirkan di tanggal cantik, Senin (13/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Alya Rohali diketahui melahirkan anak kedua dengan operasi caesar pada 10 Oktober 2010.

3 dari 9 halaman

2. Krisdayanti juga diketahui melahirkan anak terakhirnya, Kellen Alexander Lemos saat tanggal cantik, yaitu 12 Desember 2012.

4 dari 9 halaman

3. Olivia Jensen melahirkan putri pertama pada 7 Juli 2017 dengan persalinan normal lho.

5 dari 9 halaman

4. Annisa Pohan diketahui melahirkan putri tercinta bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Ia diketahui melahirkan Almira Tunggadewi Yudhoyono pada 17 Agustus 2008.

6 dari 9 halaman

5. Kimberly Rider melahirkan anak kedua pada 20 November 2020 lalu. Tanggal kelahiran putra keduanya ini juga hanya berbeda sehari dari anak pertama.

7 dari 9 halaman

6. Chelsea Olivia diketahui melahirkan putri pertamanya pada 9 September 2016. Tanggal tersebut rupanya bertepatan dengan 9 tahun hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

8 dari 9 halaman

7. Nathalie Holscher juga baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Sule pada 12 Desember 2021. Ia diketahui melahirkan melalui operasi caesar.

9 dari 9 halaman

8. Sama seperti Nathalie Holscher, Kesha Ratuliu juga melahirkan anak pertama tepat pada 12 Desember 2021 melalui operasi caesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.