Sukses

Berawal Pakai Peralatan Seadanya, Cerita Sukses Dua Sahabat Ini Bikin Salut

Kini dua sahabat yang kisah suksesnya viral di TikTok sudah punya store sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kisah sukses seseorang yang memulai bisnis dengan peralatan seadanya sampai akhirnya punya store sendiri kerap bikin salut. Jatuh bangun yang sudah pernah dilewati akhirnya perlahan terbayar dengan kesuksesan bisnis yang dirintisnya.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat kini menjadi wadah untuk banyak orang saling berbagi cerita inspirasi satu sama lainnya, salah satunya kisah sukses membangun bisnis dari kecil hingga menjadi bisnis besar.

Kisah sukses seseorang yang membangun bisnis bermula dari tak punya apa-apa sampai punya pelanggan di berbagai penjuru tuai pujian dari warganet. Seperti cerita sukses dua pria yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok.

Dua pria tersebut menceritakan perihal perjalanannya membangun bisnis sampai akhirnya punya store sendiri. Siapa sangka, bisnis yang pada awalnya hanya dijalani berdua kini sudah berkembang menjadi lebih baik.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @nopalllee tentang cerita sukses dua sahabat membangun bisnis, Senin (13/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Sukses Dua Sahabat Merintis Bisnis

Beragam kisah kerap kali melintasi linimasa media sosial. Mulai dari kisah haru, kisah perjuangan sampai kisah inspiratif yang tentunya secara tidak langsung bisa memberikan inspirasi untuk banyak orang.

Kisah seseorang dalam merintis bisnis, menyelesaikan studinya, dan kisah perjuangan untuk sukses lainnya kerap ramai di media sosial. Beragam kisah unik dan mencuri perhatian memang sangat cepat menyebar bahkan tak jarang ditonton sampai ribuan kali.

@nopalllee

alhamdulillah, semoga 2022 timnya makin solid dan makin banyak aamiin ☺️ #burgerchill #fyp

♬ suara asli - sadvibes🥀 - sadvibes🥀

Dalam video yang diunggahnya, sang pemilik akun @nopalllee menceritakan perjuangannya merintis usaha dari kecil sampai kini sudah punya store sendiri. Bermula dari pakai peralatan seadanya di rumah, dua sahabat tersebut berhasil membuka store Burgerchill sendiri.

Merintis di tahun 2020, dua sahabat sekaligus founder dari Burgerchill berhasil membuka store sendiri pada tahun 2021. Bahkan pada tahun tersebut, keduanya kerap menjadi pembicara bahkan brand ambassador sebuah produk.

Sebelumnya, kisahnya dalam merintis usaha rupanya pernah dimuat di beberapa media. Namun kini, kisahnya kembali mencuat dan melintasi linimasa FYP lantaran sang pemilik akun membagikan pencapaiannya di tahun 2021 ini dan target yang ingin dicapainya di tahun 2022 mendatang.

“alhamdulillah, semoga 2022 timnya makin solid dan makin banyak aamiin ☺️ #burgerchill #fyp.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya (9/12/2021).

Pada unggahan lainnya di TikTok, sang pemilik akun pernah bagikan kisahnya mendapatkan beasiswa karena bisnis dan disebut punya mimpi terlalu tinggi lantaran ingin membangun sebuah usaha. Namun kini, perlahan kesuksesan tersebut diraihnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@nopalllee

Yoo bisa yoo 😊 #fyp #foryoupage

♬ suara asli - DENII - DENII

Video yang diunggah pada 9 Desember 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut mendapatkan 184 ribu likes dari para pengguna TikTok dan dibagikan lebih dari seribu kali. Ada sekitar dua ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom unggahan tersebut.

“Ngikut dari awal buka usaha, sampe sesukses ini.” tulis @niaarika12 disertai emot sedih.

“Wah keren banget bro, smngat dan sukses!” Kata @albatross_ex.

“Keren, keep it up.” Timpal @anesgabut.

“YaaAllah pengen bgett punya temen gtu.” Imbuh @miftahummam disertai emot sedih.

“Gue kalo jd pacarnya bangga banget sumpah support dari awal.” Tambah @arielsxe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.