Sukses

Sering Ingkar Janji, 5 Zodiak Ini Sulit Dipercaya

Sering ingkar janji, para pemilik zodiak ini sulit dipercaya.

Liputan6.com, Jakarta Membuat janji mungkin adalah hal mudah bagi banyak oramg, namun sayangnya tak semua orang bisa menepati janjinya. Terkadang ada orang yang membuat janji hanya untuk menyenangkan hati seseorang. Akan tetapi kecewa pada akhirnya karena tak ditepati.

Orang yang mampu menepati janji bisanya akan mendapat kepercayaan dari banyak orang. Sebaliknya, orang yang sering ingkar janji cenderung sulit dipercaya. Hal itu karena orang yang sering ingkar janji cenderung sudah membuat banyak orang kecewa.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini cenderung sering ingkar janji. Zodiak-zodiak ini mungkin mudah ketika membuat janji, namun pada akhirnya tak mampu ditepatinya. Hal itu membuat para pemilik zodiak ini sulit dipercaya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak sering ingkar janji dan sulit dipercaya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Pemilik zodiak Aries membuat janji tanpa memikirkan ia mampu atau tidak untuk menepatinya. Ia akan mengatakan ya untuk hal-hal tanpa terlalu memikirkannya dan sering kali salah langkah dalam memenuhi janjinya.

Sifat tersebut membuat Aries cenderung susah dipercaya. Meski demikian, jika sudah bertekad, Aries akan berusaha menepati janjinya.

3 dari 6 halaman

2. Libra

Libra adalah orang yang menyenangkan. Ia ingin terlihat baik di mata banyak orang. Namun sayangnya hal itu sering membuat Libra memberi janji yang justru tidak bisa ia tepati. Meskipun ia tak bermaksud ingkar janji dan hanya ingin membuat orang agar terkesan, namun yang terjadi adalah ia membuat orang lain kecewa.

Libra kesulitan mengatakan tidak kepada orang lain dan karena itu, membuat janji yang tidak bisa ia tepati. Hal itu terkadang membuat orang lain susah percaya pada Libra.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius pada dasarnya adalah orang baik yang membuat janji dengan niat untuk menepatinya. Namun seringkali ia terlalu sibuk dengan masalahnya sendiri sehingga mereka lupa akan janji yang ia buat dan tanpa sengaja melanggarnya.

Meskipun Sagitarius tak bermaksud ingkar janji, namun hal itu kerap membuat irang lain merasa kecewa. Bahkan ada yang susah untuk mempercayainya lagi.

5 dari 6 halaman

4. Aquarius

Seorang Aquarius sering membuat janji untuk mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. Jika Aquarius menginginkan sesuatu dari seseorang, ia akan membuat janji hanya untuk niat egoisnya.

Aquarius kemungkinan besar akan melanggar janji itu setelah pekerjaannya selesai. Terkadang ia lupa punya janji kepada seseorang ketika keinginannya sudah tercapai. Hal itu tentu membuat orang lain jadi susah percaya lagi kepadanya.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Pisces pada dasarnya punya hati yang baik dan ingin membantu semua orang. Hal itu kerap membuatnya punya banyak janji untuk membantu orang lain. Pisces sulit menolak permintaan seseorang dan cenderung memaksakan diri untuk menepati semua janji yang telah ia buat.

Namun bagaimanapun Pisces hanya manusia biasa yang punya keterbatasan waktu dan tenaga. Pada akhirnya Pisces sering tidak mampu menepati semua janjinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.