Sukses

6 Potret Artis yang Hadir di Pernikahan Danang D'Academy, Jadi Ajang Reuni

Pernikahan Danang jadi ajang reuni jebolan D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi dangdut, Danang D'Acdemy. Pasalnya, pria asal Banyuwangi itu baru saja mempersunting tambatan hatinya, Hemas Nura pada Minggu (12/12/2021). Pernikahan yang digelar di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center, Sleman, Yogyakarta itu berlangsung lancar.

Usai melangsungkan akad nikah, Danang dan Hemas Nura melanjutkan acara dengan resepsi. Resepsi digelar di hari yang sama, pada pukul 18.00 WIB. Sama seperti saat akad nikah, acara resepsi pun masih kental dengan nuansa Jawa.

Menikah di tanggal cantik, momen pernikahan ini menjadi istimewa bagi kedua pasangan baru tersebut. Bukan hanya menggelar resepsi yang penuh suka cita, tapi momen itu dijadikan sebagai ajang reuni para jebolan Dangdut Academy Musim kedua.

Para mantan finalis beserta juri D'Academy turut memeriahkan pesta pernikahan Danang dan Nura. Kehebohan terjadi saat mereka semua naik ke atas panggung untuk menghibur para tamu undangan. Berikut 6 gaya artis yang hadir di pernikahan Danang D'Academy dirangkum Liputa6n.com dari berbagai sumber, Senin (13/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesta pernikahan Danang dan Nura yang digelar Minggu (12/12/2021) kemarin berlangsung meriah dan seru.

3 dari 7 halaman

2. Tampak beberapa artis turut hadir di acara pernikahan mereka. Seperti Iiis Dahlia dan Rizki serta kembarannya Ridho D'Academy.

4 dari 7 halaman

3. Evi Masamba sebagai teman seperjuangan sekaligus jebolan DA, turut hadir di resepsi pernikahan Danang dan Nura.

5 dari 7 halaman

4. Ada juga Inul Daratista yang ikut berbahagia dalam acara resepsi tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Siapa sangka acara tersebut akhirnya menyatukan kembali peserta dan juri dari jebolan Dangdut Academy.

7 dari 7 halaman

6. Spesial di hari pernikahan Danang, jebolan D'Academy ramai-ramai naik ke panggung untuk berjoget bersama. Mereka bergiliran joget di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.