Sukses

6 Gaya Pemotretran Terbaru Nikita Mirzani, Tampil Bak Barbie

Nikita Mirzani tampil cantik dengan rambut blonde pendek, dan gaun panjang warna pink cerah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini mulai dikenal publik sejak mengikuti Take Me Out Indonesia. Setelahnya, ia aktif menjadi model dan membintangi beberapa film.

Kini Nikita Mirzani juga merambah ke dunia presenter dalam berbagai program televisi. Selain dikenal sebagai artis multitalenta, ibu tiga anak tersebut merupakan sosok selebriti yang kerap jadi sorotan. Segala gerak-geriknya selalu mengundang perhatian.

Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani menjalani sebuah pemotretan. Dalam pemotretan terbarunya, pemain film Tali Pocong Perawan 2 ini tampil bak barbie dalam pemotretan terbarunya. Berpose di hadapan kamera, Nikita Mirzani tampil cantik dengan rambut blonde pendek, dan gaun panjang warna pink cerah.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 gaya pemotretan terbaru Nikita Mirzani tampil bak barbie, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di pemotretan terbaru dengan fotografer Deny Mirrorcle, Nikita Mirzani tampil memukau bagaikan boneka Barbie.

3 dari 7 halaman

2. Berpose di hadapan kamera, ibu tiga anak ini tampil cantik dengan rambut blonde pendek, dan gaun panjang warna pink cerah.

4 dari 7 halaman

3. Nikita Mirzani tampil dengan riasan wajah yang begitu flawless, pamerkan hidung mancung dan dagunya yang lancip.

5 dari 7 halaman

4. Perpaduan gaun pink dan rambut blonde-nya ini, wanita 35 tahun tersebut memang menunjukkan pesona berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Di sesi pemotretan yang lain, Nikita Mirzani tampil dengan penampilan berbeda. Kali ini ia mengenakan dress ketat warna pastel dipadukan dengan wig hitam.

7 dari 7 halaman

6. Untuk sesi pemotretan ini, aktris sekaligus model tersebut tampil bak seorang ratu kerajaan yang hadirkan pesona begitu mewah dan glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.