Sukses

6 Momen Pengajian 40 Hari Vanessa Angel di Keluarga Doddy Sudrajat, Habiskan Lebih Rp 200 Juta

Liputan6.com, Jakarta Senin (13/12/2021) kemarin, tepat 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di jalan Tol Nganjuk Jawa Timur. 40 hari meninggalnya Vanessa dan Bibi diperingati dengan pengajian untuk mendoakan mendiang. Meski begitu, acara pengajian keluarga Vanessa dan Bibi digelar di tempat berbeda.

Pengajian yang diadakan oleh keluarga Bibi digelar dengan sederhana berupa acara tahlilan di rumah mendiang kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Sementara keluarga Vanessa Angel menggelar acara tahlilan 40 hari di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan. 

Pengajian 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang diselenggarakan pihak keluarga Vanessa Angel terlihat sangat mewah. Ya, acara pengajian tersebut diprakarsai oleh pengacara Milano Lubis bersama rekan-rekannya. Saat disinggung mengenai dana acara, Milano Lubis mengungkap bila dana yang dikeluarkan mencapai Rp 200 juta rupiah lebih. 

"Ide awal memang dari saya. Tapi ternyata banyak yang men-support. Terus terang bukan saya sendiri yang bikin acara ini, ada banyak bantuan. Kalau dibilang mewah, bagi kita biasa saja. Tapi kalau dibilang nggak, ya silakan. Dana pokoknya diatas 200 (juta)," ujar Milano dikutip dari KapanLagi, Senin (13/12/2021).

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen pengajian 40 hari keluarga Vanessa Angel, Selasa (14/12/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Acara pengajian 40 hari Vanessa Angel yang diprakarsai oleh Milano Lubis diadakan di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Acara yang digelar setelah Isya ini ada dua ratus anak yatim didatangkan untuk memenuhi hall pengajian.

4 dari 7 halaman

3. Milano Lubis pun mengutarakan acara pengajian 40 hari Vanessa Angel ini menghabiskan lebih dari Rp 200 juta.

5 dari 7 halaman

4. Acara pengajian 40 hari Vanessa Angel ini digelar mewah dengan nuansa putih

6 dari 7 halaman

5. Anak dari Doddy Sudrajat sekaligus adik dari mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika terlihat menahan tangis saat menyanyikan lagu Kemarin dari Seventeen.

7 dari 7 halaman

6. Momen haru Mayang dan Chika saat menyanyikan lagu Kemarin ini menyita perhatian banyak orang.