Sukses

Ingat Dewi Kwan Im di Kera Sakti? Ini 6 Potret Terbarunya yang Kini Berusia 58 Tahun

Mengintip potret terkini dari pemeran Dewi Kwan Im di serial Kera Sakti.

Liputan6.com, Jakarta Journey to the West atau di Indonesia lebih dikenal dengan judul Kera Sakti merupakan serial televisi Hong Kong yang tayang pada 1996. Keseruan cerita dari serial yang memiliki 30 episode ini sampai membuat para penonton tidak bosan melihatnya.

Banyak karakter unik yang mencuri perhatian di serial Kera Sakti. Seperti karakter Sun Go Kong, Cu Pat Kai hingga Dewi Kwan Im. Nama terakhir diperankan oleh aktris Hong Kong bernama Mimi Chi Yan Kung atau akrab disapa Mimi Kung.

Saat ini Mimi Kung berusia 58 tahun dan sudah memiliki dua orang anak bernama Ashley dan Edison. Meski hampir memasuki usia kepala 6, Mimi Kung tetap terlihat awet muda. Hingga kini ia masih aktif berakting seperti di drama terbarunya berjudul Kids' Lives Matter yang tayang pada tahun ini.

Penasaran kan melihat potret terbaru Mimi Kung pemeran Dewi Kwan Im serial Kera Sakti? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kung_mimi, potret terbaru Mimi Kung pemeran Dewi Kwan Im serial Kera Sakti, Selasa (14/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pemeran Dewi Kwan Im di serial Kera Sakti, Mimi Kung.

3 dari 7 halaman

2. Mimi Kung saat ini berusia 58 tahun dan parasnya terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Aktris senior Hong Kong ini tetap eksis akting di drama. Drama terakhir yang dibintanginya berjudul Kids' Lives Matter (2021).

5 dari 7 halaman

4. Meski hampir memasuki usia kepala 6, penampilan pemeran Dewi Kwan Im ini tetap cantik memesona.

6 dari 7 halaman

5. Mimi Kung memiliki putri cantik yang juga terjun di dunia hiburan Hong Kong bernama Ashley.

7 dari 7 halaman

6. Tetap eksis berakting membuat nama Mimi Kung menjadi salah satu aktris senior Hong Kong yang terus berkarya hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.