Sukses

Go Public, Ini 6 Potret Kebersamaan Aditya Zoni dan Yasmine Kekasih Barunya

Pada tanggal (12/12/2021) Yasmine bertemu dengan Irish Bella dan Ammar Zoni untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Usai putus dari Zoe Abbas Jackson, Aditya Zoni dikabarkan dekat dengan selebgram asal Malaysia bernama Yasmine. Kedekatan keduanya tercium saat Aditya Zoni mulai memperkenalkan sosok Yasmine lewat kanal YouTube-nya pada Agustus 2021 lalu.

Dalam video tersebut juga, adik Ammar Zoni ini menceritakan kapan dirinya mulai mengenal Yasmine dan akhirnya dekat sampai menjalin hubungan. Diketahui keduanya mulai berkomitmen pacaran pada tanggal 23 Juli 2021.

Setelah sebelumnya jarang terlihat unggah potret kebersamaan di media sosial karena LDR, belum lama ini, Yasmine unggah potret manis dirinya bersama Aditya Zoni. Postingan tersebut sontak saja diramaikan dengan komentar warganet setelah Aditya Zoni membubuhkan komentar ‘sayang’ pada kolom komentar.

Kebersamaan keduanya semakin menyita perhatian saat Irish Bella dan Ammar Zoni unggah momen pertemuan dengan Yasmine. Bahkan dalam story Instagramnya, Irish Bella menyebutkan bahwa tangga 12 Desember menjadi tanggal yang bersejarah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Aditya Zoni dan Yasmine yang mulai go public, Selasa (14/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen pertemuan Irish Bella dan Ammar Zoni dengan Yasmine untuk pertama kalinya pada tanggal cantik (12/12) kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Irish Bella menyebut jika pertemuan dengan Yasmine dan ibundanya pada (12/12) merupakan tanggal bersejarah.

4 dari 7 halaman

3. Lewat kabar burung yang beredar, kabarnya Aditya Zoni dan Yasmine akan segera menikah di tahun depan.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya terlihat jarang bersama lantaran Aditya Zoni dan Yasmine harus LDR atau menjalin hubungan jarak jauh.

6 dari 7 halaman

5. Sudah dekat dengan Irish dan Ammar, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini didoakan langgeng dan segera melaju ke pelaminan.

7 dari 7 halaman

6. Lepas rindu setelah lama LDR, kebersamaan manis Aditya Zoni dan Yasmine sukses menyita perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.