Sukses

Viral Pernikahan di Gang Sempit dengan Dekorasi Bak Hotel Bintang 5, Bikin Takjub

Potret perubahan sebelum dan sesudah didekorasi bikin warganet takjub.

Liputan6.com, Jakarta Konsep pernikahan mewah dan megah tentu menjadi idaman setiap orang. Pemilihan lokasi untuk mewujudkan pernikahan impian juga harus dipikirkan secara matang. Namun, bukan hal yang tidak mungkin jika pengantin ingin menggelar acara pernikahan mewah di kediamannya.

Seperti yang terlihat pada video yang dibagikan oleh sebuah laman TikTok baru-baru ini. Laman TikTok Saptra Jaya mengunggah sebuah video di mana tampak rumah pengantin berada di dalam gang kecil dan sempit, namun dekorasi resepsi pernikahan yang dibuat super mewah bak di hotel bintang 5. 

"Nikah di gang rasa hotel bintang 5," tulis akun TikTok @saptrajaya dalam video, seperti dikutip Liputan6.com pada Selasa (14/12/2021).

Pernikahan yang digelar bak negeri dongeng itu memperlihatkan pintu masuk acara pernikahan tersebut dipenuhi dekorasi yang modern nan mewah. Tampak lampu sorot dan karpet putih yang terbentang membuat dekorasi pesta pernikahan itu bak di hotel sungguhan. Bunga yang ada di sepanjang jalan masuk juga membuat tempat tersebut terlihat makin indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekorasi Super Mewah

Masuk lebih dalam, rupanya di ujung gang sempit tersebut terdapat area yang lebih luas untuk mendirikan pelaminan. Tenda berukuran besar pun dapat didirikan dengan indah. Di dalamnya tampak panggung pelaminan, tempat duduk para tamu, serta tempat prasmanan  yang ditata rapi dengan detail hiasan seperti bunga dan lampu.

Dekorasi pada pelaminan dibuat menyerupai istana. Ditambah tema warna putih pada tenda yang membuat dekorasi pernikahan itu terkesan mewah dan elegan. Di atas panggung pelaminan juga terdapat sofa bernuansa putih yang terpajang dengan di apit dua rangkaian bunga di samping kanan dan kiri.

Tak hanya itu, pernikahan yang super mewah tersebut memiliki panggung hiburan yang besar di sudut lokasi. Para tamu undangan bisa makan sambil menikmati mini konser di acara pesta pernikahan tersebut. Melihat dekorasi mewah di gang sempit, warganet pun ikut takjub.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video viral yang telah ditonton sebanyak 3,6 juta kali itu pun menuai berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka takjub dengan dekorasi super mewah yang bertempat di gang sempit tersebut.

"Wow, ini yang keren dekorasinya," tulis akun @dy***tie.

"Rumahnya luas, cuma masuk gang, salut sama dekorasinya, keren banget," tulis akun @id***68.

"Asal kalian tahu harga tendanya jauh lebih mahal dari sewa hotel, ini orkay banget karena kalau di hotel ada jamnya, kalau di rumah sampai sore malem juga bisa," tulis akun @nat***66.

"Keren banget baru kali ini dekor rumah sebagus ini sumpah kaya di hotel bintang 5," tulis akun @nur***81.

"Benar-benar ngga nyangka, asli bagus banget, melongo aku liatnya, hebat nih yang desain," tulis akun @yun***re.

4 dari 4 halaman

Saksikan videonya berikut:

@saptrajaya

Nikah di Gang Rasa Hotel ⭐ 5 #PUBGMGundalaChallenge #akadnikah #weddingviral #viral #foryou #nnn #xyzbca

♬ Seluruh Cinta - Siti Nurhaliza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.