Sukses

Artis RN yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba adalah Rizky Nazar, Ini 4 Faktanya

Polisi mengungkapkan identitas artis berinisial RN yang diamankan karena penggunaan ganja ialah Rizky Nazar

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali menjadi sorotan banyak pihak karena lagi-lagi adanya pengkapan selebriti atas kasus narkoba. Pasalnya, setelah Jeff Smith dan Bobby Joseph yang baru-baru ini tertangkap karena kasus narkoba, kini nama salah satu artis disebut kembali diamankan atas kasus yang sama.

Aktor muda berinisial RN menjadi pemberitaan publik karena diamankan oleh pihak kepolisian pada Senin (13/12/2021) malam. Bahkan, media sosial ramai membicarakan dan mencari tahu siapa sosok artis RN yang dimaksud.

Salah satu yang menjadi dugaan netizen atas artis berinisial RN ialah Rizky Nazar. Pria kelahiran 7 Maret 1996 ini pun banyak diduga oleh netizen sebagai sosok artis yang diamankan oleh pihak kepolisian.

Human Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan akhirnya mengungkapkan mengenai sosok yang diamankan terkait kasus narkoba. Ia menyebutkan jika artis yang dimaksud memang benar Rizky Nazar.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait penangkapan Rizky Nazar yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, Selasa (14/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rizky Nazar ditangkap pihak kepolisian

Sebelumnya ramai diberitakan mengenai adanya artis berinisial RN yang ditangkap polisi terkait dengan kasus nerkoba pada Senin (13/12/2021) malam. Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol Mukti Juharsa juga turut membenarkan adanya publik figur yang kembali diamankan oleh pihak berwajib.

Senada dengan, Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol Mukti Juharsa, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan juga membeberkan mengenai identitas sang artis RN. Dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Selasa (14/12/2021) artis yang dimaksud ialah memang benar Rizky Nazar.

"Saya akan menyampaikan terkait penangkapan seorang artis yang kemarin bertanya namanya. Yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar," kata Endra Zulpan.

3 dari 5 halaman

2. Ditangkap saat memakai ganja

Endra Zulpan juga menambahkan, jika artis yang kenal sebagai pemain film dan sinetron serta model ini ditangkap dikediaman pribadinya yang berada di Kramat Jati, Jakarta Timur. Tak hanya itu saja, saat diamankan, kekasih Syifa Hadju ini juga diketahui tenggah menggunakan narkoba berjenis ganja.

"Yang bersangkutan saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja,"katanya

4 dari 5 halaman

3. Barang bukti ganja diamankan

Tak hanya mengungkapkan jika sang artis ditangkap saat memakai ganja saja, akan tetapi pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti yang ada. Barang bukti berupa ganja dengan berat satu gram turut diamankan.

"barang bukti yang ditemukan ganja lebih kurang satu gram," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

4. Masih dilakukan pemeriksaan

Meski telah diamankan dengan barang bukti, akan tetapi pihak kepolisian masih mendalami kasus penyalahgunaan narkotika oleh Rizky Nazar. Hal ini pula yang membuat Rizky Nazar masih belum bisa dihadirkan di muka umum karena masih dalam penyelidikan.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan dari mana dia mendapatkan masih diburu oleh polres Jakarta Selatan," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.