Sukses

6 Potret Kebersamaan Megantara dan Pemain Love Story, Kini Bintangi Sinetron Baru

Liputan6.com, Jakarta Nama Achmad Megantara atau lebih dikenal dengan nama Megantara kini tengah naik daun. Nama artis yang awali karier pada tahun 2015 ini kian melambung usai berperan menjadi Zidan dalam sinetron Love Story The Series.

Lewat sinetron yang dibintangi oleh Yasmin Napper dan Giorgino Abraham ini pula, Megantara berhasil sabet penghargaan aktor pendamping paling ngetop SCTV Awards 2021. Selain sinetron, aktor berusia 25 tahun ini sudah menjajal film bahkan web series. Salah satu web series yang pernah dibintangi oleh Megantara adalah Heart tahun 2019. 

Sukses berikan warna baru untuk Love Story The Series, sayangnya, Megantara harus keluar dari sinetron tersebut dan bintangi sinetron baru yang berjudul Dewi Rindu. Dalam sinetron terbarunya, pemeran Farel dalam web series Heart ini adu akting dengan Angela Gilsha.

Meski hadir di pertengahan episode Love Story dan harus keluar karena bintangi sinetron baru, Megantara sudah sangat dekat dengan para pemain Love Story. Rata-rata lawan main Megantara di sinetron Love Story merupakan lawan main baru yang sebelumnya tak pernah adu akting bareng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Megantara dan pemain Love Story The Series, Selasa (14/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Keluar dari sinetron Love Story The Series, kini Megantara bintangi sinetron baru berjudul Dewi Rindu bareng Angela Gilsha dan Dylan Carr.

3 dari 7 halaman

2. Lantaran bintangi sinetron baru, karakter Zidan di Love Story pun diceritakan meninggal dunia.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum sinetron Love Story, Megantara dan Cut Syifa pernah adu akting dalam web series BeYouthyful Story of B.

5 dari 7 halaman

4. Keluarnya Megantara dari sinetron Love Story tentunya bikin sedih penggemar, pasalnya pecinta sinetron Love Story tengah menikmati chemistry Syifa dan Megantara yang bikin baper.

6 dari 7 halaman

5. Sederet pemain Love Story pun ucapkan kalimat perpisahan lewat Instagram dan mendukung penuh Megantara di sinetron terbarunya.

7 dari 7 halaman

6. Meski baru gabung di sinetron Love Story The Series, Megantara sudah sangat dekat dengan semua pemain baik pendatang baru ataupun artis senior.