Sukses

11 Artis Ini Akhirnya Dikaruniai Anak Setelah Lama Menikah, Terbaru Dea Ananda

Para artis ini harus sabar menunggu dan menjalani program kehamilan untuk bisa mendapatkan momongan.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah salah satu hal yang cukup dinantikan bagi banyak pasangan ialah memiliki momongan. Bahkan, tak sedikit pula yang telah mempersiapkan kehamilan sebelum menikah. Mulai dari melakukan pengecekan masa subur, penerapan gaya hidup sehat, serta mengonsumsi asam folat.

Namun, tak semua pasangan bisa mendapatkan momongan dengan mudah selepas menikah. Tak sedikit pula yang harus menunggu hingga berbulan-bulan bahkan hitungan tahun untuk bisa diberi kepercayaan dengan hadirnya buah hati.

Hal ini pula yang turut dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air. Beberapa artis ini harus menunggu cukup lama hingga akhirnya dikaruniai anak. Salah satu cara yang cukup umum dilakukan oleh para artis untuk mendapat momongan ialah melalui program bayi tabung.

Meski terbilang lama dan harus bersabar, para artis ini akhirnya mendapatkan momongan setelah menikah cukup lama. Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang akhirnya dikaruniai anak setelah lama menikah, Selasa (14/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Dewi Gita dan Armand Maulana diketahui harus menunggu selama 8 tahun untuk dikaruniai seorang putri.

3 dari 12 halaman

2. Perjuangan Inul Daratista dan suami untuk mendapatkan momongan memang terbilang cukup berat. Keduanya baru bisa mendapatkan momongan pada usia pernikahan yang ke-13.

4 dari 12 halaman

3. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra juga baru bisa menikmati peran sebagai orang tua setelah 8 tahun menikah. Bahkan, keduanya langsung dikaruniai sepasang anak kembar.

5 dari 12 halaman

4. Nina Tamam juga menjadi salah satu artis yang harus menunggu lama untuk bisa mendapatkan momongan. Dirinya baru dikaruniai anak setelah 12 tahun menikah.

6 dari 12 halaman

5. Aktris sekaligus model, Alice Norin menunggu selama 5 tahun usia pernikahan sebelum mengandung putri pertamanya.

7 dari 12 halaman

6. Hanum Rais juga disebut sebagai salah satu artis yang harus berjuang mendapatkan momongan melalui program bayi tabung. Ia baru dinyatakan positif hamil di usia pernikahan yang ke 11.

8 dari 12 halaman

7. Rianti Cartwright kini tengah berbahagia usai dikaruniai seorang anak setelah menjalani program bayi tabung. Ia dan sang suami harus bersabar selama 9 tahun untuk bisa mendapatkan momongan.

9 dari 12 halaman

8. Fitri Tropica menunggu selama kurang lebih 5 tahun untuk bisa hamil setelah menikah. Ia pun melahirkan sang putri pertama pada 2019 lalu.

10 dari 12 halaman

9. Shandy Aulia dinyatakan positif hamil setelah menikah dengan David Herbowo selama kurang labih 7,5 tahun.

11 dari 12 halaman

10. Perjuangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk bisa mendapatkan momongan memang mencuri perhatian banyak netizen. Keduanya baru mendapatkan momongan setelah menikah selama 10 tahun.

12 dari 12 halaman

11. Kebahagiaan tengah dirasakan Dea Ananda dan Ariel Nidji. Pasalnya, setelah 12 tahun menikah kini Dea Ananda dinyatakan hamil anak pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.