Sukses

7 Potret Rumah Masa Kecil Hotman Paris yang Jarang Tersorot, Megah Pada Masanya

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Seorang pengacara kondang berdarah Batak Toba ini pernah besar di kampung halamannya. Bahkan rumah yang dulu ia tinggali masih berdiri kokoh hingga saat ini. Belakangan beredar video yang memperlihatkan rumah Hotman Paris saat masih kecil. Bersama 10 bersaudara, ia tinggal dalam rumah ini. 

Pria yang lahir 20 Oktober 1959 ini dulunya memang dalam kondisi berada. Rumah era 60-an tersebut saat ini memang terlihat sederhana, namun terbilang megah pada masanya. Tak menyangkal orang tuanya yang merupakan seorang pengusaha bus terkenal di Laguboti, Toba, Sumatera Utara. Tak hanya bus, angkutan kota juga menjadi bisnis usaha ayahnya kala itu. Seperti bus Martimbang, bus Beta Hamu, Bus Bintang Utara, dan Angkot Tapanuli Jaya.

Pria yang dijuluki Pengacara Selebritis ini memang kerap dekat dan menangani masalah artis Tanah Air. Tak heran, hal ini membuatnya sering menjadi sorotan di jagat maya. Di rumah inilah sang Hotman Paris kecil tumbuh dan berkembang. Hingga kini berjuta kenangan masih tersimpan sebelum ia menjadi miliarder terkenal.

Seperti apa potret rumah Hotman Paris Hutapea saat kecil? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (14/12/2021).

2 dari 8 halaman

1. Rumah masa kecil Hotman Paris berada di kecamatan Laguboti, Toba, Sumatera Utara itu memiliki segudang kenangan baginya.

3 dari 8 halaman

2. Halaman rumahnya sangat luas dan asri dengan banyak tanaman, rumah ini masih kental dengan suasana zaman dahulu yang asri dan terawat.

4 dari 8 halaman

3. Saat ini, kediaman Hotman Paris masa kecil ini ditinggali oleh keluarga adik bungsunya.

5 dari 8 halaman

4. Megah pada masanya, rumah masa kecil Hotman Paris ini terbilang salah satu rumah mewah yang menandakan bahwa pemilik rumah adalah orang yang mumpuni secara finansial serta dikategorikan kelas atas.

6 dari 8 halaman

5. Rumah tua ini telah berdiri puluhan tahun terletak persis di pinggir jalan jalur lintas Sumatera Utara.

7 dari 8 halaman

6. Sebelum akhirnya melanjutkan pendidikan di Kota Bandung, Hotman Paris Hutapea tinggal di rumah ini sejak lahir hingga SMA.

8 dari 8 halaman

7. Kampung halaman Hotman ini memang terkenal dengan pengusaha bus seperti Makmur, Halmahera, hingga Bintang Utara.