Sukses

Dibalut Interior Klasik, Ini 7 Potret Rumah Nenek Raffi Ahmad yang Mewah

Liputan6.com, Jakarta Mengulik dunia artis memang tiada habisnya. Tak hanya mereka yang menjadi sorotan masyarakat, namun kerabat dekat dan keluarga juga menjadi daya tarik tersendiri. Begitu pula rumah seorang nenek artis ternama Raffi Ahmad. Rumah berusia tua ini punya kenangan tersendiri bagi keluarga besar Raffi Ahmad sebelum menjadi artis seperti saat ini. 

Uniknya, rumah nenek Raffi Ahmad yang biasa dipanggil Mami Popon ini dibalut dengan nuansa klasik. Selain desainnya yang menggambarkan rumah masa lalu, rumah berusia lebih dari 80 tahun ini dipenuhi dengan perabot antik. Pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad ini tak jarang membagikan momen bertemu sang nenek melalui media sosialnya. 

Sembari mengenang, pria kelahiran 17 Februari 1987 ini juga bercerita tentang kenangannya semasa kecil. Raffi Ahmad yang belakangan dikaruniai anak ke-2 ini juga tak segan membawa putranya untuk berkunjung ke rumah nenek. Memperlihatkan dekorasi perabot klasik, hingga kenangannya bermain air di kolam sang nenek. 

Siapa sangka, Mami Popon memberikan wasiat, rumah yang ia tinggali saat ini ditaksir mencapai Rp 80 Miliar. Seperti apa potret rumah Mami Popon? Berikut Liputan6.com mengulasnya dari berbagai sumber, Selasa (14/12/2021).

2 dari 8 halaman

1. Ruang keluarga rumah Mami Popon inilah biasanya keluarga besar Raffi Ahmad berkumpul dalam kehangatan.

3 dari 8 halaman

2. Rumah masa kecil Raffi Ahmad ini dipenuhi barang antik, Mami Popon bahkan menaksir harga rumahnya hingga Rp 80 miliar.

4 dari 8 halaman

3. Mami Popon diketahui telah menempati rumah mewah ini selama lebih dari 80 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Dekorasi di dalam rumah nenek Raffi Ahmad ini dipenuhi dengan bingkai foto keluarga, secara tidak langsung memberikan suasana yang ramai.

6 dari 8 halaman

5. Rumah tua yang berdiri di Kota Bandung ini halaman depan dan belakangnya dipenuhi berbagai tanaman hias, sehingga menimbulkan kesan sejuk.

7 dari 8 halaman

6. Bersama Rafathar ia memperlihatkan kolam di rumah neneknya yang dulu sering dijadikan tempat bermain air.

8 dari 8 halaman

7. Sebuah tangga sederhana ini dulunya menjadi tempat favorit Raffi Ahmad bersantai sembari menyantap mi instan.