Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Ayla Dimitri di Acara Pengajian 4 Bulanan

Ayla Dimitri hamil anak pertama setelah dua tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti Ayla Dimitri. Selebgram sekaligus influencer itu baru saja menggelar acara pengajian 4 bulanan kehamilannya. Sebelumnya, Ayla telah mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya itu pada Sabtu (11/12) melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya, tampak Ayla memamerkan baby bump saat berada di pantai bersama sang suami, Rama Devara Sofyar. Dalam keterangan, Ayla juga mengungkap jika kehamilannya memasuki 17 minggu. Sementara itu, Ayla dan suami menggelar acara pengajian 4 bulanan pada Minggu (12/12).

Ayla dan suami mengungkapkan rasa syukur atas tasyakuran anak pertamanya itu. Tasyakuran yang disertai dengan pengajian tersebut berjalan lancar dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja. Dengan mematuhi protokol kesehatan, jumlah tamu yang hadir pun dibatasi dan melakukan tes antigen di tempat.

Tampil memesona di acara pengajian 4 bulanan, berikut ini potret Ayla Dimitri yang tengah hamil anak pertama oleh Liputan6.com dirangkum dari Instagram @ayladimitri, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam acara pengajian 4 bulanan, Ayla Dimitri tampak menawan dengan balutan busana berwarna abu-abu, dilengkapi dengan selendang yang berwarna senada.

3 dari 7 halaman

2. Sementara sang suami, Rama Devara tampak simpel mengenakan kemeja dengan paduan warna krem dan abu-abu, namun tetap elegan.

4 dari 7 halaman

3. Acara tasyakuran 4 bulanan kehamilan Ayla juga disertai pengajian untuk mendoakan ibu dan bayi yang berada dalam kandungan.

5 dari 7 halaman

4. Seperti diketahui, Ayla Dimitri dan Rama Devara menikah pada Oktober 2019 lalu. 2 tahun membina rumah tangga akhirnya keduanya dikaruniai buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Wanita berusia 34 tahun itu pun tampak bahagia menanti kelahiran anak pertamanya.

7 dari 7 halaman

6. Para kerabat sesama publik figur maupun warganet pun turut memberikan ucapan selamat dan doa atas kehamilan Ayla Dimitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.