Sukses

6 Momen Lamaran Aditya Zoni dan Yasmine, Bertemu Pertama Kali Langsung Gelar Acara

Usai bertemu pertama kali pada (12/12/2021), Aditya Zoni langsung melamar kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti adik Ammar Zoni yakni Aditya Zoni. Usai go public dan memperkenalkan kekasihnya dengan Ammar Zoni dan Irish Bella pada tanggal cantik (12/12) lalu, aktor kelahiran 2000 ini baru saja melamar kekasihnya pada Selasa (15/12/2021).

Kabar bahagia itu diketahui lewat story Instagram Irish Bella juga beberapa postingan anggota keluarga Aditya Zoni dan Yasmine yang lainnya. Acara lamaran adik ipar Irish Bella dan Yasmine ini bikin warganet terkejut, pasalnya sebelumnya keduanya diketahui baru pertama kali bertemu usai LDR. 

“Welcome to the family.” Tulis Irish Bella pada keterangan video di story Instagramnya.

“And she said yes.” Tulis Aditya Zoni dalam story Instagramnya.

Melihat dari unggahan Irish Bella, sepertinya acara lamaran pasangan yang terpaut usia 1 tahun hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Kehangatan dan kedekatan Yasmine dengan istri Ammar Zoni itu pun banjir pujian karena sudah sangat akrab satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen lamaran Aditya Zoni dan Yasmine, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui story Instagramnya, Irish Bella pada awalnya seakan memberikan clue sebelum memberitahu acara tersebut adalah lamaran Aditya Zoni dan Yasmine.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui acara lamaran Adit dan Yasmine ini digelar di Bandung dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah momen saat Aditya Zoni berlutut dan menyematkan cincin di jari manis Yasmine. Ayah Adit, Hendri Zoni pun turut memberikan petuah kepada buah hatinya itu.

5 dari 7 halaman

4. Usung konsep outdoor, acara lamaran pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini terlihat simpel tapi kehangatan bareng keluarga sangat terasa.

6 dari 7 halaman

5. Yasmine tak kuasa menahan tangis usai dilamar Aditya Zoni. Melalui story Instagramnya, Adit menuliskan caption menyentuh yang menggambarkan perasaannya.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan terpancar jelas di wajah Adit dan Yasmine. Tak sedikit warganet yang mendoakan kelancaran pernikahan pasangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.