Sukses

Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Sempat Alami Cedera Saraf Tulang Belakang

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka cukup mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada hari ini Rabu (15/12/2021) pukul 09.22 WIB.

Sebelumnya, nama Edelenyi Laura Anna menjadi ramai diperbincangkan masyarakat usai ia mengalami kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Dari kecelakaan itu, ia mengalami kelumpuhan sementara Gaga hanya mengalami luka ringan. 

Beberapa waktu lalu Laura Anna sempat mengajukan tuntutan ke Gaga di pengadilan. Laura Anna menuntut Gaga Muhammad ganti rugi sebesar Rp 12,6 miliar yang menyebabkan dirinya lumpuh. Jumlah tersebut diminta Laura sebagai pengganti biaya pengobatan.

Kini beredar kabar meninggalnya sang selebgram berusia 21 tahun ini membuat warganet dan juga rekan sesama artis kaget. Kolom komentar Instagramnya pun diserbu.

2 dari 4 halaman

Dikabarkan Meninggal Dunia

Kabar duka meninggalnya Laura Anna awalnya diketahui lewat unggahan Instagram milik sahabatnya, Aan. Dalam postingannya Aan menulis kabar duka yang cukup bikin kaget tersebut.

"Innalillahi wainailaihirojiun 😭😭 Turut berpulang ke rahmatullah adik kami 'Edelenye Laura Anna'," tulis Aan Story.

"‘Edelenye Laura Anna’Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA" lanjutnya lagi.

3 dari 4 halaman

Crazy Rich Malang Turut Berduka

Mengiringi unggahan Aan Story, Shandy Purnamasari yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang juga mengucap pesan duka. Ia menyebut bahwa kini selebgram berusia 21 tahun itu sudah tak akan merasakan sakit lagi karena telah tenang di surga.

"Innalilahiwainailaihi rajiun🙏🏻 Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora Al fatehah utk lora," tulis Shandy.

Di kolom komentar unggahan Shandy, banyak sekali netizen yang mengucap belasungkawa untuk Laura. Bahkan Salmafina Sunan, Ayu Dewi, Fadlan Holao dan lainnya juga ikut berbelasungkawa.

4 dari 4 halaman

Meninggal Pukul 09.22 WIB

Kakak Laura Anna, Greta Iren mengumumkan kabar duka itu di laman instagramnya. Greta menuliskan, pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna itu meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) pukul 09.22 WIB.

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22," kata Greta di akun instagram pribadinya @gretairn.

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih," lanjutnya.

Kabarnya Laura meninggal dunia akibat ulkus dekubitus yang dialami Laura Anna. Ulkus dekubitus akibat cedera pada kulit dan jaringan di bawahnya akibat tekanan yang berkepanjangan pada kulit.