Sukses

Laura Anna Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangan dan Ucapan Duka Selebriti

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) pukul 09.22 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Edelenyi Laura Anna atau yang lebih dikenal sebagai Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Kabar kepergian Laura Anna ini juga disampaikan oleh Shandy Purnama Sari melalui akun Instagram pribadinya.

Selebgram yang kini tengah menghadapi dan berjuang dalam persidangan atas kasus kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad ini diketahui meninggal dunia dalam usia 21 tahun. Kepergian Laura Anna ini pun tentu saja mengejutkan banyak pihak.

Bahkan, tak sedikit netizen yang turut berduka atas kepergian Laura Anna hingga memenuhi linimasa dan menjadi trending topic Twitter. Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir, almarhumah diketahui kembali aktif di media sosial. Bukan hanya dari netizen, namun beberapa selebriti ternama juga diketahui cukup terkejut atas kabar meninggalnya Laura Anna.

Para selebriti ini pun turut mengunggah momen kenangan serta ucapan duka yang mendalam dalam akun media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kenangan para selebriti dengan Laura Anna sebelum meninggal dunia, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Komedian Marshel Widianto dikenal juga sebagai salah satu sahabat Laura Anna. Ia bahkan cukup sering menemani Laura Anna saat berpergian hingga menghadiri persidangan.

3 dari 11 halaman

2. Shandy Purnama juga turut mengunggah foto kenangannya saat menjenguk Laura Anna. Bahkan, lewat foto ini pula Shandy mengabarkan kepergian sang selebgram muda tersebut.

4 dari 11 halaman

3. Telah dianggap sebagai adik sendiri, kesedihan atas kepergian Laura Anna pun tak bisa dihilangkan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

5 dari 11 halaman

4. Nikita Mirzani juga mengaku sangat kehilangan atas kabar meninggalnya Laura Anna. Melalui unggahan di Instagram, Nikita Mirzani juga mengungkapkan sedikit percakapan hingga rencana menemani Laura pengobatan ke Beijing.

6 dari 11 halaman

5. Beberapa waktu lalu Laura Anna juga diketahui menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier. Bahkan, Deddy Corbuzier terlihat selalu memberikan kekuatan agar bisa sembuh.

7 dari 11 halaman

6. Denny Sumargo bahkan belum ada 24 jam mengunggah sebuah video bersama Laura di akun Instagram pribadinya. Video tersebut bahkan diduga menjadi video saat Laura berkunjung ke kediaman Denny Sumargo dan istri.

8 dari 11 halaman

7. Keanu yang juga diketahui sebagai sahabat Laura Anna turut mengucapkan duka melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan, dalam Instagram Storynya, diketahui jika Laura Anna meninggal dunia pada pukul 09.22 WIB.

9 dari 11 halaman

8. Dara Arafah yang sempat menemani Laura Anna di persidangan bahkan mengunggah foto peti jenazah yang telah tertutup kain berwarna hijau serta menuliskan doa dan duka atas kepergian Laura.

10 dari 11 halaman

9. Melalui Instagram Story pribadinya, Gritte Agatha turut mengucapkan kalimat duka hingga menyebut jika Laura merupakan sosok wanita kuat.

11 dari 11 halaman

10. Beberapa sahabat Laura Anna sendiri sebelumnya terlihat menemani almarhumah saat mengikuti sidang terkait kecelakaan yang menimpanya pada 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.