Sukses

Segera Menikah, Ini 4 Fakta Naysila Mirdad yang Dikabarkan Jadi Mualaf

Liputan6.com, Jakarta Panggung hiburan tiada hentinya menarik untuk dikulik. Salah satunya ialah kabar dari Naysila Mirdad yang tengah diperbincangkan karena kabar pindah keyakinan.

Putri pasangan artis senior Jamal mirdad dan Lidya Kandou ini juga tengah dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat dengan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov. Kabar mualaf dan persiapan pernikahannya ini beriringan, tak jarang membuat perhatian netizen. 

Kabar pernikahan dan pindah agama Naysila Mirdad ini ditanggapinya dengan memberikan kriteria calon suaminya kelak. Namun sang ayah, Jamal Mirdad memberikan isyarat bahwa calon suaminya akan menentukan agamanya putrinya kelak. "Insya Allah (mualaf), itu yang paling pokok," kata Jamal Mirdad

Berikut Liputan6.com mengulas fakta Naysila Mirdad yang dikabarkan jadi mualaf dari berbagai sumber, Rabu (15/12/2021). 

2 dari 5 halaman

Karakter Suami Naysila Mirdad

Berbicara mengenai calon suami Naysila, ia menyebutkan tentang kriteria yang diinginkan dari calon suaminya tersebut. Meski begitu ia masih enggan untuk menyebutkan siapa calon suaminya kelak. “Nanti misalkan udah ada tanggal yang pasti, orangnya udah pasti, baru.. gitu," ucap Naysila.

"Yang pasti itu karakternya, laki-laki itu harus punya karakter yang kuat, penyayang, punya integritas, terus juga agamanya bagus, bertanggung jawab, penyayang, humoris, wah banyak deh, kalau di list masih banyak lagi, kurang lebih kayak papah," imbuh Naysila.

3 dari 5 halaman

Menjalin Hubungan dengan Roestiandi Tsamanov

Belakangan, Naysilla Mirdad dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Roestiandi Tsamanov, seorang pengusaha muda. Kabar kedekatan mereka memang jarang tersorot. Meski demikian, pasangan ini sudah dekat dengan keluarga pasangannya. Bahkan Naysila beberapa kali mengunggah momen kebersamaan kekasih dan keluarga besarnya.

Sosok Roestiandi kerap kali hadir di berbagai acara keluarga bersama Naysila Mirdad. Hubungan keduanya ini yang tengah dikabarkan hanya tinggal menanti tanggal pernikahan. 

4 dari 5 halaman

Kepastian Pindah Agama

Terkait pindah agama, Naysila Mirdad hanya meminta doa dari netizen. Namun kepastiannya berpindah status menjadi mualaf disampaikan oleh sang ayah, Jamal Mirdad. 

“Insya Allah (mualaf), itu yang paling pokok," kata Jamal Mirdad kepada wartawan. Hal ini dikuatkan dengan harapan sang ayah agar mereka selalu sehat dan selamat dunia dan akhirat. Jamal juga berharap agar Naysila kelak punya suami, hingga punya keturunan semua sehat dan selamat dunia dan akhirat.

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou memang sempat menjalani pernikahan beda agama. Anak-anak mereka yakni Naysila Mirdad dan Nana Mirdad mengikuti keyakinan ibunya.

5 dari 5 halaman

Doa Keluarga Artis

Ke depannya, keluarga artis ini selalu meminta doa dan harapan agar mereka diberikan kelancaran. Selain itu, calon suami yang dinantikan diharapkan menjadi sosok suami yang pas bagi putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini. 

"Yah nanti, akan terlihat, akan terwujud, insyaallah, yang jelas itu tadi, jodoh itu sudah ditentukan, dan pasti insyaallah ada. Yang lebih penting adalah bagaimana kalau sudah dapet jodoh, menjalankan perjodohan dua belah pihak antara laki-laki dan perempuan tersebut," pungkas Jamal Mirdad.