Sukses

12 Arti Mimpi Gendong Bayi, Pertanda Mendapatkan Keberkahan

Liputan6.com, Jakarta Arti mimpi gendong bayi baik laki-laki maupun perempuan dipercaya dapat menjadi pertanda baik. Hal seperti ini terbilang normal, sebab mimpi adalah hal yang biasa terjadi saat tidur dan dialami hampir setiap orang.

Arti bayi sendiri merupakan simbol dari kemurnian, kelembutan, cinta, dan awal yang baru. Dengan begitu, arti mimpi gendong bayi berarti menjadi pertanda tertentu seperti pertanda yang baik dan positif.

Hal ini dapat berupa hubungan dengan orang lain, karier, bakat, atau sesuatu dalam hidup yang membutuhkan fokus dan perlindungan Anda. Mimpi gendong bayi dapat terjadi pada siapa pun termasuk para wanita yang sedang menanti anak, atau bahkan wanita yang belum menikah sekalipun.

Berikut penjelasan mengenai arti mimpi gendong bayi baik laki-laki dan perempuan, yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Gendong Bayi

1. Mendapat Anugerah

Bayi merupakan simbol dari berkah. Arti mimpi gendong bayi bisa membawa pertanda baik yaitu mendapatkan berkah dan anugerah. Makna berkah ini sendiri bisa cukup luas, tidak harus dalam bentuk materi seperti uang atau barang. Tapi, bisa mendapatkan kesempatan bertemu dengan orang-orang yang disayang atau melewati suatu momen yang membuat bahagia juga bisa menjadi wujud anugerah luar biasa dari sang pencipta.

2. Rezeki Melimpah

Arti mimpi gendong bayi yang lainnya bisa dimaknai kalau kamu akan segera mendapatkan rezeki melimpah dari berbagai pihak. Baik itu tiba-tiba memenangkan hadiah giveaway yang sudah lama diincar, bonus dari kantor yang jumlahnya tak terduga, atau bisa juga sebentar lagi kamu akan dipercaya menimang buah hati secara nyata.

3. Promosi Jabatan

Dalam karier, arti mimpi gendong bayi ternyata juga memiliki makna positif tersendiri. Bisa jadi hal tersebut adalah pertanda bahwa sebentar lagi kamu akan mendapatkan promosi jabatan atau naik pangkat yang pastinya membawa pengaruh positif ke dalam perjalanan kariermu. Namun, tetap harus diingat ya seiring jabatan yang meningkat, artinya beban tanggung jawab yang diemban juga semakin banyak.

4. Perasaan Ingin Disayang

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, secara ilmiah mimpi merupakan refleksi dari alam bawah sadar. Arti mimpi gendong bayi ternyata juga bisa dikaitkan dengan kondisi psikologis tentang perasaan ingin disayang yang selama ini kamu alami. Mungkin selama ini kamu tinggal terpisah jauh dari keluarga atau baru saja mengalami putus cinta sehingga wajar banget jika perasaan tersebut dialami.

5. Dorongan untuk Berani Menghadapi Masalah

Jika menggendong bayi laki-laki, ternyata ada makna tersendiri di balik mimpi yang kamu alami. Mimpi menggendong bayi laki-laki bisa diartikan sebagai dorongan agar kamu lebih berani menghadapi masalah. Mungkin selama ini ada beberapa masalah yang dihindari secara terus-menerus. Percayalah, bukannya membawa kebaikan tapi bisa membuat hal tersebut jadi makin berlarut-larut.

6. Ingin Memiliki Seorang Anak

Mimpi merupakan gambaran dari pikiran atau keinginan alam bawah sadar manusia. Maka itu, jika kamu mengalami mimpi gendong bayi, hal ini bisa jadi pertanda adanya keinginan juga untuk memiliki buah hati di dunia nyata.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Gendong Bayi

7. Bingung Memutuskan Sesuatu

Sering bertanya apa arti mimpi gendong bayi kembar yang pernah kamu alami? Hal tersebut ternyata bisa menjadi pertanda bahwa kamu sedang mengalami kebingungan saat membuat keputusan. Entah itu pertimbangan tentang tawaran pekerjaan atau masalah lain yang melibatkan hubungan personal. Tidak selamanya memiliki makna positif, arti mimpi gendong bayi ternyata juga bisa menjadi pertanda buruk. Meskipun tidak bisa dipercaya sepenuhnya, tapi ada baiknya hal tersebut menjadi pengingat agar kamu lebih hati-hati dalam menjalani hidup.

8. Tanda Akan Bertengkar

Arti mimpi gendong bayi juga bisa menjadi sebuah pertanda buruk. Salah satunya adalah adanya pertengkaran bersama pasangan. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, sebaiknya mulai komunikasikan hal apapun yang mengganjal dalam hubungan bersama pasangan. Hal ini sangat penting untuk meminimalisir konflik sehingga kamu bisa menghindari kemungkinan bertengkar.

9. Fase Emosional

Kondisi bayi dalam mimpi ternyata juga mempengaruhi arti mimpi gendong bayi yang dialami. Jika menangis, hal tersebut bisa menandakan refleksi perasaan kamu sendiri yang sedang emosional dan cenderung meledak-ledak. Jika sedang merasa lebih sensitif dari biasanya, cobalah untuk menenangkan pikiran dan lebih relaks.

10. Pertanda Seseorang yang Iri

Salah satu arti mimpi gendong bayi yang negatif adalah seseorang yang merasa iri denganmu. Tidak bisa dipungkiri, hidup memang penuh persaingan dan tantangan. Tidak jarang orang-orang yang terlihat baik di depan ternyata diam-diam bisa merasa iri sehingga ingin menusuk di belakang. Jika mengalami mimpi tersebut, tidak perlu cemas berlebihan tapi sebaiknya jadikan sebagai pertanda bahwa kamu harus lebih waspada.

11. Terbebani Oleh Sesuatu

Selain membawa kebahagiaan, bayi juga bisa diartikan sebagai beban atau tanggung jawab. Arti mimpi menggendong bayi juga bisa menunjukkan kondisi kamu saat ini yang sedang membawa sebuah tanggung jawab besar. Anggap sebagai pengingat, pastikan untuk berusaha menjaga beban tersebut dengan penuh tanggung jawab.

12. Peluang Bisnis yang Baik

Arti mimpi gendong bayi yang sedang buang air kecil memiliki makna bahwa kamu akan ada peluang bisnis ke luar negeri, atau akan mendapatkan rejeki tak terduga dalam jumlah besar. Mimpi gendong bayi buang air kecil biasanya bermakna akan ada kabar baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.