Sukses

6 Momen Kenangan Laura Anna dan Denny Sumargo, Malam Terakhir Sebelum Berpulang

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali hadir dari dunia hiburan Tanah Air. Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). kabar Laura Anna meninggal dunia disampaikan oleh Shandy Purnama Sari melalui akun Instagram pribadinya. Kepergian Laura Anna menyisakan duka mendalam bagi beberapa selebritas Tanah Air.

Selebritas Tanah Air yang turut mengucapkan kabar duka yakni Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nikita Mirzani, Gritte Agatha, Dara Arafah hingga Denny Sumargo. Nama terakhir bahkan sangat syok karena baru kemarin malam pria yang akrab disapa Densu bertemu dengan Laura Anna.

Denny Sumargo bertemu dengan Laura Anna untuk keperluan podcast milik Densu. Saat bertemu Laura Anna, Densu terlihat begitu perhatian. Bahkan di akhir pertemuan saat Laura hendak masuk mobil, Densu menggendongnya. Ia dan Laura bahkan berjanji untuk berkeliling Indonesia ketika perempuan 21 tahun tersebut sudah sembuh.

"Sembuh, jalan, kita keliling Indonesia," janji Denny Sumargo saat Laura Anna sudah masuk ke mobil untuk pulang ke rumah. Kini janji tersebut siapa sangka tinggal kenangan setelah hari ini ada kabar bahwa Laura Anna meninggal dunia.

Densu memberikan ucapan turut berduka di Instagram Story nya terkait Laura Anna yang berpulang. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sumargodenny, momen kenangan Denny Sumargo dan Laura Anna, Rabu (15/12/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Laura Anna baru saja bertemu dengan Denny Sumargo kemarin Selasa (15/12/2021) pada malam hari.

3 dari 7 halaman

2. Laura Anna diundang di podcast milik Denny Sumargo. Seusai podcast, Denny menggendong Laura Anna hingga masuk ke dalam mobil.

4 dari 7 halaman

3. Densu menggendong dengan tulus Laura Anna untuk masuk ke dalam mobilnya.

5 dari 7 halaman

4. Laura Anna dan Denny Sumargo pun berjanji kalau Laura sembuh akan jalan-jalan keliling Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Sayangnya janji keliling Indonesia harus tinggal kenangan setelah Laura Anna mengembuskan napas terakhirnya hari ini.

7 dari 7 halaman

6. Densu pun memberikan ucapan berduka untuk kepergian Edelenyi Laura Anna dan berharap Laura ditempatkan di sisi terbaik yang Maha Kuasa.