Sukses

Kisah Asmara Jarang Diumbar, 6 Artis yang Tiba-Tiba Lamaran Ini Bikin Kaget

Kabar bahagia lamaran artis yang datang tiba-tiba bikin warganet terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia yang datang dari artis Tanah Air tentunya akan cepat tersebar ke publik. Bahkan kabar bahagia yang terdengar mendadak pun sukses membuat publik terkejut lantaran kabar tersebut sebelumnya tak pernah tercium sama sekali.

Cukup banyak pasangan artis yang menyembunyikan kisah asmaranya kepada publik. Hal tersebut tentunya dilakukan lantaran sang artis juga punya privasi. Meski kisah asmara tidak diumbar, namun ketika kabar lamaran atau pernikahan tiba, kabar bahagia tersebut bikin warganet terkejut. 

Pasangan artis yang menggelar lamaran secara tiba-tiba tanpa diketahui sosok kekasih sang artis sebelumnya akan ramai menjadi perbincangan. Sederet artis yang tiba-tiba gelar lamaran ada yang baru bertemu bahkan sudah 12 tahun berpacaran.

Terbaru, Aditya Zoni menggelar lamaran dengan kekasihnya yang baru pertama kali bertemu dua hari sebelumnya. Kabar lamaran adik Ammar Zoni ini sukses menyita perhatian lantaran sebelumnya Adit dan Yasmine kekasihnya jalani LDR dan baru pertama kali bertemu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang tiba-tiba lamaran dan bikin publik terkejut, Kamis (16/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aditya Zoni dan Yasmine kekasihnya gelar lamaran pada (15/12/2021). Keduanya diketahui jalani LDR dan baru pertama bertemu pada (12/12/2021). Kabar lamaran Adit ini bikin terkejut karena sebelumnya hubungan keduanya tak pernah tercium.

3 dari 7 halaman

2. Hampir tak pernah umbar kemesraan dengan kekasih, Ochi Rosdiana secara mengejutkan memberi kabar bahwa dirinya dilamar oleh kekasihnya yang bernama Dewa pada (10/4/2021).

4 dari 7 halaman

3. Marcella Daryanani dilamar kekasihnya tepat di hari ulang tahunnya pada (8/3/2020). Pada Januari 2021, bintang sinetron Anak Langit ini menggelar acara pertunangannya.

5 dari 7 halaman

4. Dinda Hauw unggah momen lamarannya setelah sah menikah. Kabar lamaran hingga pernikahan Dinda dan Rey pada Juli 2020 lalu sukses bikin terkejut lantaran kisah keduanya sama sekali tidak diketahui publik.

6 dari 7 halaman

5. Vidi Aldiano meminta izin kepada Sheila untuk meminangnya pada Maret 2021 lalu, namun kabar tersebut baru dibagikan pada November 2021. Tepat pada (1/12/2021) Vidi dan Sheila gelar acara lamaran.

7 dari 7 halaman

6. Lamaran Isyana Sarasvati dan kekasih adalah salah satu yang mengejutkan publik. Jarang unggah momen mesra ke media sosial, Isyana gelar acara lamaran secara tertutup pada Minggu (29/12/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.