Sukses

Salah Pilih Fotografer, Hasil Foto Pengantin Ini Bak Jepretan Kamera Ponsel Jadul

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen bahagia untuk semua orang. Ragam persiapan akan dipersiapkan dengan matang jauh sebelum hari pernikahan tiba. Bahkan hal kecil seperti pemilihan jasa fotografer harus dipilih yang terbaik dari yang paling baik agar hasil fotonya tidak mengecawakan.

Ada banyak cerita pasangan pengantin yang mengaku kecewa terhadap pernikahannya karena kesalahan satu hal. Tak jarang cerita tersebut kemudian diunggah di media sosial dan membuat warganet ikut merasa kesal. 

Salah satu cerita kekecewaan pengantin yang kerap melintasi linimasa FYP adalah kekecewaan lantaran salah memilih MUA. Ingin tampil cantik dan memesona di hari pernikahan seketika sirna lantaran hasil makeup tak sesuai harapan.

Selain kecewa karena salah memilih MUA, belum lama ini melintasi linimasa FYP kisah mempelai wanita yang salah memilih fotografer. Hasil foto tersrbut pun dikomentari warganet disebut bak jepretan kamera ponsel.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @rizkiyaaaf tentang hasil foto pernikahan yang disebut warganet bak jepretan HP, Kamis (16/12/2021).

2 dari 3 halaman

Salah Pilih Fotografer

Ketika menggelar acara pernikahan, tentunya ada saja hal yang bikin pengantin jadi kecewa. Bahkan tak dipungkiri jika kekecewaan karena kesalahan pemilihan vendor akan tetap terasa meski sudah beberapa hari berlalu usai acara pernikahan digelar.

Tak hanya tempat pernikahan dan catering, detail kecil seperti MUA dan jasa fotografer juga penting untuk diperhatikan dengan detail. Pasalnya jika salah memilih tentunya akan memberikan rasa kecewa karena pernikahan tak bisa diulang.

@rizkiyaaaf

pliss photo nikahan gaada yang estetik sama sekali 😢😢 #fyp #pengantinbaru #xyzbca

♬ Jangan Berhenti Mencintaiku - Titi DJ

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, cerita seorang wanita yang mengaku kecewa dengan fotografer di pernikahannya. Pasalnya hasil foto pernikahannya tak ada yang bagus dan terlihat gelap bak jepretan kamera ponsel.

“Pliss photo nikahan gaada yang estetik sama sekali 😢😢.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan videonya.

Terlihat dalam video tersebut hasil foto pernikahan sang wanita sangat gelap, tidak estetik, dan bukan seperti jepretan kamera. Tak heran jika sang wanita merasa kecewa. Pasalnya kamera dan fotografer punya peranan penting agar membuat pernikahan yang meskipun sederhana tetap terlihat estetik.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada September 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari lima ratus kali dan mendapatkan 100 ribu komentar dari warganet. Ada sekitar dua ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Berasa poto pake hp.” Tulis @penyubillie disertai emot nangis.

“Sama mbak, malah parah lagi punyaku, nikahan tahun 2019 tapi editannya kayak 2000. Pake gambar beruang2 dan tulisan alay kayak editan photoscape.” Kata @yemimaeva.

“Bagus makeup nya padahal.” Timpal @ernidjebel06.

“Itulah gunanya sebelum pake fotografer hrs detail liat portofolionya biar gak salah pilih, jgn pilih krn harganya murah aja : ).” Tambah @aka.dika.

“Jujur emang photographer adalah salah satu vendor yg harus bener2 dipilih, krn kl gak rusak moment sekali seumur hidup.” Imbuh @namira099 disertai emot sedih dan ketawa.