Sukses

6 Beda Gaya Syifa Hadju dan Aisyah Aqilah, Pancarkan Pesonanya Tersendiri

Syifa Hadju dan Aisyah Aqilah banjir dukungan warganet usai kekasihnya terciduk karena narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Nama dua bintang muda Syifa Hadju dan Aisyah Aqilah tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Syifa Safira Nuraisah dan Aisyah Aqilah Azhar ini kariernya kian melambung lantaran kepiawaian akting keduanya yang makin apik.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis yang sama-sama awali karier pada tahun 2013 ini tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya, keluarga, kekasih, hingga penampilan dua bintang muda ini pun sukses menyita perhatian.

Pemeran Senja dalam film The Way I Love You dan pemeran Melody dalam film Melodylan ini dikenal dengan artis yang selalu tampil simpel. Dalam berbagai kesempatan, penampilan keduanya sukses bikin pangling bahkan banjir pujian.

Keduanya kini tengah mendapatkan dukungan penuh dari warganet lantaran kekasih Syifa yakni Rizky Nazar dan kekasih Aisyah Aqilah yakni Jeff Smith tengah ditahan karena kasus narkoba. Syifa dan Aisyah pun berikan dukungan untuk kekasihnya itu lewat laman Instagram belum lama ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya Syifa Hadju dan Aisyah Aqilah, Kamis (16/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adu gaya Syifa Hadju dan Aisyah Aqilah kenakan baju serba hitam. Syifa tampil simpel dengan sweater dan highwaisted jeans. Sementara Aisyah dengan kaos lengan pendek dan celana pendek warna senada.

3 dari 7 halaman

2. Saat kenakan celana pendek berwarna putih, Syifa dan Aisyah punya cara beda padu padankan pakaiannya. Syifa padukan tanktop dan outer denim, sementara Aisyah memadukannya dengan sweater.

4 dari 7 halaman

3. Tampil simpel saat liburan adalah pilihan kekasih Rizky Nazar dan Jeff Smith ini. Syifa tampil dengan overall jeans dan baju putih, Aisyah tampil simpel dengan celana pendek putih dan sweater.

5 dari 7 halaman

4. Pesona Syifa Hadju dan Aisyah Aqilah kian terpancar saat pakai hijab. Punya gaya sendiri saat pakai jilbab pashmina, Syifa dan Aisyah sukses bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Style OOTD ala Syifa dan Aisyah Aqilah saat padukan tank top dan outer kemeja ini simpel dan bisa jadi inspirasi.

7 dari 7 halaman

6. Bintang sinetron Mermaid In Love dan Topeng Kaca ini makin imut saat kenakan simpel dress ini. Syifa dengan dress simpe motif dan Aisyah dress simpel polosnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.