Sukses

6 Kreasi Seni Ukir Brokoli Ini Unik Banget, Detailnya Bikin Kagum

Brokoli anti-mainstream nih guys.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan kreasi seni ukir dari brokoli. Seni ukir memakai brokoli ini dibuat oleh Daniele Barresi dan dibagikan di akun Instagram @danielebarresi_artist.

Mulai dari bentuk burung merpati hingga bentuk bunga, menjadi bukti seni ukir pakai brokoli ini mencuri perhatian. Detailnya seni ukir yang dibuat oleh Daniele Barresi ini berhasil bikin takjub sehingga membuat siapa saja yang melihatnya terkesima.

Saking uniknya, kreasi seni ukir pakai brokoli ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi seni ukir brokoli yang unik banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet yang terpukau usai melihat kreasi seni ukir tersebut.

Penasaran kan dengan kreasi seni ukir pakai brokoli? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @danielebarresi_artist, kreasi seni ukir pakai brokoli yang unik, Kamis (16/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia kreasi seni ukir brokoli karya Daniele Barresi yang berhasil bikin kagum.

3 dari 7 halaman

2. Bentuk burung di brokoli ini detailnya keren.

4 dari 7 halaman

3. Bentuk bak bidadari dengan kedua sayapnya ini bikin takjub.

5 dari 7 halaman

4. Ukiran brokoli ini berhasil bikin banyak orang terkesima.

6 dari 7 halaman

5. Brokoli bentuk burung merpati ini detailnya mengagumkan.

7 dari 7 halaman

6. Seni ukir brokoli bentuk bunga ini bikin kagum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.