Sukses

6 Potret Kehamilan Pertama Nadine Chandrawinata, Ngidam Kuliner Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira masih menyelimuti keluarga pasangan artis Tanah Air karena kehamilan pertama Nadine Chandrawinata. Kini, usia kehamilannya telah menginjak 7 bulan yakni setelah dikaruniai seorang anak pada bulan September 2021 lalu. Saban hari, perutnya semakin membesar, selaras dengan rasa tidak sabar menanti kelahiran anak pertamanya.

Belakangan model dan artis yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Los Angeles, Amerika Serikat ini telah melalui masa ngidam yang unik. Tanpa permintaan yang aneh-aneh, Nadine mengungkapkan hanya ingin makanan Indonesia yang kaya akan rempah. Istri artis Dimas Anggara ini menempatkan masakan kaya rempah Indonesia di urutan pertama, setelah makanan manis, buah, hingga brokoli, kentang dan spaghetti.

Momen bahagia ini sangat dirasakan keluarga kecil Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Terlepas dari itu, Nadine merasa tertantang menghadapi berbagai perubahan di masa kehamilan, mulai dari perubahan pada fisik hingga pola pikir. 

Oleh karenanya, hal pertama yang dipersiapkan Nadine untuk menyambut kelahiran anak pertamanya dan menjadi seorang ibu adalah mental. Seperti apa potret Nadine Chandrawinata mengisi hari dengan baby bumpnya? Berikut Liputan6.com mengulasnya dari berbagai sumber, Kamis (16/12/2021).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Wanita kelahiran 8 Mei 1984 ini terlihat semakin menawan dengan baby bump dan gaya stylish yang ia emban.

3 dari 7 halaman

2. Tak heran perlakuan Dimas Anggara juga menjadi lebih teliti untuk merawat Nadine dan buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Wanita yang punya darah Jerman ini mengaku semakin rajin belajar merawat bayi yang dikandungnya, tak heran ia belajar dari cerita pengalaman para ibu-ibu.

5 dari 7 halaman

4. Potret Nadine juga diabadikan dalam momen maternity shoot bersama para finalis Putri Indonesia di berbagai tahun seperti Dea Rizkita, dan Zivanna Letisha Siregar.

6 dari 7 halaman

5. Bagi Dimas, hal utama yang harus ia lakukan ialah menjaga agar suasana hati nadine tetap bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya menantikan hari demi hari kelahiran anaknya, meskipun hingga kini mereka masih merahasiakan jenis kelamin anak mereka.