Sukses

Momen Haru Ayah Ajak Anak Selfie Pakai HP Jadul Usai Wisuda Ini Bikin Salut

Seorang ayah ajak anaknya selfie pakai HP jadul ini bikin terenyuh.

Liputan6.com, Jakarta Ketika zaman semakin modern, manusia dituntut untuk mengikuti kemajuan teknologi yang kian canggih. Salah satunya mengabadikan momen spesial dapat dilakukan dengan menggunakan smartphone. Namun, tak semua orang memiliki gadget canggih tersebut. Beberapa masih ada yang setia pada hp jadul.

Seperti yang dipunyai oleh seorang ayah yang terekam dalam video TikTok. Video yang memperlihatkan momen haru antara ayah dan anak ini viral di media sosial. Kejadian tersebut direkam oleh laman TikTok @namakuaciii yang diunggah pada Rabu (15/12/2021).

Menampakkan seorang ayah yang bangga terhadap anaknya yang berhasil lulus menempuh pendidikan dan menjadi sarjana. Momen yang tidak sengaja terekam ini berhasil mencuri perhatian warganet. Mereka mengaku salut dan ikut terharu melihat kelakuan sang ayah pada putranya tersebut.

Rupanya, sosok ayah itu mengabadikan momen berharga dengan hp jadulnya lho. Seperti kisah viral yang Liputan6.com rangkum dari laman TikTok @namakuaciii pada Kamis (16/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Selfie Pakai HP Jadul

Dalam video viral tersebut, tampak seorang pemuda yang memakai pakaian wisuda duduk di sebuah motor yang terparkir di halaman gedung. Diduga, momen tersebut direkam setelah pemuda tersebut selesai mengikuti prosesi wisuda. Tampak pula beberapa orang yang berlalu lalang di sekitar tempatnya berada.

Lalu di sampingnya, berdiri seorang lelaki paruh baya yang diyakini adalah ayahnya. Sosok lelaki beruban tersebut memegang sebuah HP jadul yang digunakannya untuk mengajak sang putra berselfie di momen kelulusannya. Tampak beberapa kali, si bapak memaju-mundurkan ponselnya.

Ayah pemuda tersebut seakan sedang berusaha untuk menyesuaikan sudut yang pas untuk menangkap wajah bahagia keduanya. Namun, sepertinya terlalu lama ia tak kunjung menekan tombol potret. Akhirnya, sang putra berinisiatif untuk mengambil ponsel di saku celananya untuk bisa berfoto dengan ayahnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Momen haru tersebut sudah ditonton sebanyak 1,9 juta kali oleh pengguna TikTok dan juga diunggah ulang oleh berbagai akun di media sosial Instagram. Warganet pun memberikan berbagai komentar. Tidak sedikit yang ikut terharu melihat momen tersebut dan ada pula yang jadi rindu terhadap ayahnya.

"Anaknya sweet banget langsung peka, dia ngambil hp di saku celananya, semoga jadi anak yang sukses membanggakan orangtua Masya Allah.. Respect," tulis akun @sri***in.

"Ya Allah kangen bapak," ujar akun @pur***7.

"Yang penting bahagia," ungkap akun @pan***o.

"Mengandung bawang," tulis akun @ra***o.

"Betapa bangga ayah memilikimu nak," tulis akun @pus***06.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.