Sukses

6 Potret Maysha Juan, Peserta X Factor Indonesia yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat bernyanyi X Factor kembali hadir di layar kaca televisi. Pencarian penyanyi yang memiliki faktor X pun baru saja dimulai. Kini mulai ada beberapa peserta yang mencuri perhatian seperti Maysha Jhuan. Maysha menjadi pusat perhatian dengan suaranya yang merdu.

Perempuan yang tinggal di Serang ini berhasil memukau juri setelah menyanyikan lagu berjudul Traitor dari Olivia Rodrigo. Lagu Traitor berhasil membuat juri merinding mendengarkan suara merdu dari Maysha. Tak heran jika Maysha berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Keberhasilan Maysha lolos ke babak selanjutnya kini membuat dia makin populer. Selain bersuara merdu, Maysha juga menyita perhatian berkat parasnya yang cantik. Terlebih, ia baru berusia 15 tahun dan bakat hebatnya ini membuat banyak orang terpukau.

Penasaran kan melihat potret Maysha Jhuan X Factor Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @icamaysha, potret Maysha Jhuan X Factor Indonesia, Kamis (16/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Maysha Jhuan berhasil memukau juri X Factor Indonesia dengan menyanyikan lagu Traitor dari Olivia Rodrigo.

3 dari 7 halaman

2. Maysha Jhuan berhasil lolos ke babak selanjutnya dan kini penampilannya selalu dinantikan publik.

4 dari 7 halaman

3. Maysha Juan masih berusia 15 tahun dan ia berasal dari Serang.

5 dari 7 halaman

4. Maysha Juan mengaku mengidolai Judika. Bahkan saat kelas 3 SD, Maysha sudah hadiri konser dari Judika bersama ayahnya.

6 dari 7 halaman

5. Kepopulerannya membuat Maysha Jhuan kini memiliki banyak followers di Instagram mencapai 122 ribu.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya bersuara merdu, perempuan berdarah Batak ini juga jago dalam bermain bola basket.