Sukses

8 Momen Ngunduh Mantu Danang D'Academy dan Hemas Nura di Banyuwangi, Meriah

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar akad nikah pada Minggu (12/12), Danang D'Academy dan Hemas Nura kemudian melangsungkan acara Ngunduh Mantu di kota kelahiran Danang, Banyuwangi, Jawa Timur. Momen bahagia tersebut tersiar secara langsung lewat kanal YouTube DANANG OFFICIAL pada Rabu (15/12) kemarin.

Berbeda dari akad nikah yang kental dengan adat Jawa, acara ngunduh mantu Danang dan Nura bertema modern yakni Kerajaan Eropa. Dekorasi tempat ngunduh mantu pun tampak mewah ala istana raja dan ratu. Meski berkonsep modern, Danang tetap menyelipkan adat Banyuwangi di sela acara tersebut.

Menariknya, acara ngunduh mantu tersebut berlangsung penuh suka cita karena diwarnai dengan beberapa kejadian. Kehadiran Denny Caknan dan Happy Asmara pun turut menambah kemeriahan hari bahagia pemilik nama lengkap Danang Pradana Dieva itu.

Selain itu, suasana haru juga sempat menyelimuti acara tersebut kala sahabat Danang datang untuk memberinya selamat. Kejadian tak terduga saat pemotongan kue pernikahan juga menjadi warna tersendiri di hari bahagia pedangdut jebolan D'Academy itu. Bahkan, insiden itu sempat membuat panik WO dan tamu undangan yang hadir.

Lalu, seperti apa kemeriahan acara tersebut? Dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube DANANG OFFICIAL, berikut ini beberapa potret momen ngunduh mantu Danang D'Academy dan Hemas Nura, Kamis (16/12/2021).

2 dari 9 halaman

1. Memilih tema modern ala European Castle, Danang dan Nura serasi bak raja dan ratu semalam.

3 dari 9 halaman

2. Venue pernikahan juga didekorasi bak istana negeri dongeng, keduanya tampil memesona dengan busana berwarna merah maroon.

4 dari 9 halaman

3. Alunan musik juga terus mengiringi kebahagiaan Danang dan Nura kala berpose bersama keluarga dan tamu undangan.

5 dari 9 halaman

4. Suasana semakin romantis ketika Danang mempersembahkan sebuah lagu untuk istri tercinta.

6 dari 9 halaman

5. Dalam momen ini, Danang menitikkan air mata. Ia mengucapkan terima kasih untuk sahabatnya yang telah menemaninya merintis karier hingga sukses seperti sekarang.

7 dari 9 halaman

6. Acara semakin meriah dengan kehadiran Denny Caknan dan Happy Asmara sebagai bintang tamu.

8 dari 9 halaman

7. Insiden tidak terduga membuat kaget dan panik, saat akan memotong kue pernikahan tib-tiba kue roboh dan terjatuh saat akan dipotong.

9 dari 9 halaman

8. Sedih hingga menangis, Danang pun mengusap air mata sang istri yang terkejut dengan insiden tak terduga tersebut.