Sukses

22 Tahun Berlalu, Ini 5 Potret Dulu dan Kini Pemain The Matrix

Liputan6.com, Jakarta The Matrix adalah film fiksi ilmiah yang tayang pada tahun 1999 yang hingga saat ini ceritanya masih berlanjut. Dikabarkan bahwa sequel film terbarunya yang berujudul The Matrix Resurrections akan tayang pada akhir Desember 2021 ini. Film yang disutradari oleh Wachowski bersaudara ini memang menjadi salah satu ikonik dalam sebuah film fiksi ilmiah. Apalagi para pemainnya, seakan karakter Neo begitu melekat dengan Keanu Reeves hingga saat ini.

Padahal karakter Neo ini sebelumnya akan diperankan oleh berbagai aktor ternama seperti Will Smith, Nicholas Cage, Brad Pitt, hingga Leonardo DiCaprio. Namun dalam perjalananya, para aktor tersebut menolaknya dengan berbagai alasan. Namun karena inilah, Keanu Reeves bisa menjadi Neo yang hingga kini menjadi salah satu karakter ikonik yang diingat para pecinta film fiksi ilmiah.

Sudah 22 tahun berlalu dari film pertamanya, sudah banyak perubahan yang dialami oleh para pemain. Berikut 5 potret dulu dan kini para pemain The Matrix yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (16/12/2021)

2 dari 6 halaman

1. Sekarang tampil dengan brewok, Keanu Reeves selalu dianggap tak pernah menua saat mencukur habis jenggotnya

3 dari 6 halaman

2. Carrie-Anne Moss pemeran Trinity kini telah berusia 54 tahun yang tetap temani Neo dalam aksinya dalam Desember mendatang

4 dari 6 halaman

3. Laurence Fishburne jadi mentor Neo dan menjadi makin terkenal usai memerankan karakter Morpheus

5 dari 6 halaman

4. Hugo Weaving jadi Agent Smith yang selalu mengejar Neo, kini penampilannya pun sudah jauh berubah saat film The Matrix 1999

6 dari 6 halaman

5. Joe Pantoliano pemeran Cypher yang merupakan anggota dari Nebuchadnezzar salah satu teman Neo