Sukses

6 Potret Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Hadiri Acara yang Sama, Didoakan Balikan

Meski sudah putus, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tetap berhubungan baik.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta merupakan salah satu mantan pasangan selebriti yang hingga kini kerap didoakan balikan oleh penggemar. Meski sudah lama putus, keduanya tetap berhubungan baik dan saling dukung satu sama lainnya sebagai sahabat.

Ketika menjalin hubungan, keduanya selalu bikin penggemar baper dengan interaksi keduanya. Gaya berpacaran yang disebut tidak terlalu berlebihan membuat keduanya didoakan langgeng pada saat itu. Namun, hubungan Wilona dan Verrell harus kandas pada pertengahan 2019 lalu.

Meski sudah putus, keduanya masih berhubungan baik dan tak jarang bertemu dalam suatu acara. Beragam foto paparazzi Wilona dan Verrell ketika hadiri suatu acara yang sama pun kerap diunggah para penggemar pemeran Laras dan Vino dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cint aini.

Tak hanya keduanya yang hanya berhubungan baik, Wilo dan Verrell juga tetap menjaga hubungan dengan keluarga masing-masing, hal tersebut terlihat saat Wilona hadiri acara ultah Verrell dan begitu pula sebaliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Natasha Wilona dan Verrell Bramasta saat hadiri acara yang sama, Jumat (17/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen saat Wilona hadiri resepsi pernikahan Feli pada Januari 2021 lalu. Jadi bridesmaid, Wilona tampil anggun dengan gaun berwarna abu-abu.

3 dari 7 halaman

2. Saat resepsi Feli dan Hito, Verrell Bramasta juga diundang. Meski tak terlihat abadikan foto dalam satu frame, namun keduanya pasti saling bertegur sapa.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah putus, Wilona tetap hadiri di acara ulang tahun Verrell pada September lalu. Bahkan keduanya sangat hangat dan tak ada jarak meski status keduanya sebagai mantan kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti Wilo, kakak Athalla Naufal ini juga hadir di acara ulang tahun Wilona pada (15/12/2021). Tentunya, kebersamaan keduanya ini tuai pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Wilona dan Verrell juga tetap menjaga hubungan dengan keluarga masing-masing. Bahkan keduanya juga luangkan waktu untuk bikin konten YouTube bareng.

7 dari 7 halaman

6. Dua bintang muda juga pernah kepergok main golf bareng bahkan Wilona menamani Verrell untuk melihat rumah Verrell yang sedang dibangun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.