Sukses

6 Potret Karya Clay Art Bak Lukisan 3D Ini Bikin Kagum, Detailnya Sempurna

Karya bak lukisan 3D dari air dry clay yang unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Seorang seniman selalu punya ide dan kreatifitas dalam menciptakan sebuah karya seni yang unik. Detailnya yang sempurna membuat orang yang melihat karya seni tersebut pasti berdecak kagum.

Ada beragam jenis karya seni yang bisa diciptakan dan ada beragam alat dan bahan yang bisa digunakan untuk menciptakan sebuah karya. Salah satu bahan yang bisa digunakan untuk membuat sebuah karya adalah clay.

Dalam bahasa Indonesia, clay diartikan sebagai tanah liat. Clay tersebut biasanya dibentuk menyerupai bentuk-bentuk yang unik untuk mainan anak-anak. Namun lebih dari itu, clay atau tanah liat dengan beragam warna ini juga bisa diciptakan menjadi sebuah karya bak lukisan 3D.

Seorang seniman bernama Alisa Lariushkina menciptakan sebuah karya 3D dari air dry clay yang detailnya sempurna. Sang seniman bisa menciptakan sebuah karya air dry clay dengan ragam bentuk yang unik dan bikin takjub.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Twistedsifter dan Instagram @liskaflower tentang potret karya air dry clay yang detailnya sempurna dan bikin kagum, Jumat (17/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alisa Lariushkina kerap unggah karya uniknya yang terlihat bak lukisan 3D ini di laman Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Ada beragam tema karya air dry clay yang diciptakan oleh sang seniman, salah satu yang cukup sering adalah tema pemandangan.

4 dari 7 halaman

3. Tentunya dibutuhkan ketelitian untuk mengukir dan memadukan clay agar menciptakan sebuah keselarasan yang manjakan mata.

5 dari 7 halaman

4. Perpaduan warna clay pun tak bisa sembarang, harus dipadukan dengan apik agar menjadi harmoni penuh keindahan.

6 dari 7 halaman

5. Diletakkan pada sebuah bingkai, air dry clay ini juga dapat mempecantik interior ruangan.

7 dari 7 halaman

6. Detailnya yang sempurna, membuat karya unik seniman Alisa Lariushkina ini bikin berdecak kagum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.