Sukses

Iqbaal Ramadhan Jadi Ariel NOAH, Ini 6 Potret Beda Video Musik Yang Terdalam Dulu Vs Kini

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH baru saja merilis sebuah video musik bertajuk ‘Yang Terdalam’ hari ini Jumat (17/12/2021). Lagu tersebut sebelumnya pernah rilis pada tahun 2003 silam oleh Peterpan. 18 tahun berlalu, NOAH atau yang dulu sempat bernama Peterpan itu membuat ulang video musik 'Yang Terdalam' yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan.

Teaser video musik yang dirilis satu hari sebelumnya ini sempat mengejutkan penggemar. Warganet membanjiri kolom komentar pada media sosial NOAH dengan ungkapan kerinduan akan lagu tersebut dan berharap akan bernostalgia dengan rilisnya album Taman Langit sekaligus remake video klip ‘Yang Terdalam’.

Menariknya, peran Ariel di video klip terdahulu digantikan oleh Iqbaal Ramadhan. Vokalis NOAH itu juga mengunggah gabungan foto yang menampilkan potret dirinya yang dulu membintangi video tersebut, dengan sosok Iqbaal. Pemeran Dilan itu berpenampilan keren dengan outfit dan rambut gondrongnya.

Nostalgia bersama, berikut Liputan6.com rangkum dari video musik ‘Yang Terdalam’ di kanal YouTube NOAH OFFICIAL dan Musica Studios, 6 potret beda video musik 'Yang Terdalam' dulu vs kini, Jumat (17/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Dalam video musik terbaru 'Yang Terdalam', penampilan Iqbaal benar-benar menyesuaikan layaknya Ariel NOAH saat membintangi video klip itu terdahulu.

3 dari 7 halaman

2. Selain Iqbaal, video ini juga diperankan oleh Difki Khalif dan Rheno Poetiray. Mereka juga berperan layaknya personel saat membintangi video klip pendahulunya.

4 dari 7 halaman

3. Di penghujung tahun 2021 ini, NOAH merilis album Second Chance 'Taman Langit', salah satu lagunya yakni 'Yang Terdalam'.

5 dari 7 halaman

4. Album ini merupakan rangkaian pertama dari 4 album yang akan dirilis sampai bulan Februari 2022.

6 dari 7 halaman

5. Seperti diketahui, video musik ini dirilis oleh Peterpan tahun 2003 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Video ini lalu dibuat ulang di lokasi yang sama (Jakarta) dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip terdahulu.