Sukses

Pria Ini Bagikan Foto Diduga Penampakan saat Selfie Bareng Pacar, Bikin Merinding

Foto selfie sama pacar dekat kebun karet, hasilnya malah bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang bisa melihat mahkluk halus seperti hantu secara jelas. Hanya beberapa orang saja yang bisa terutama orang-orang yang biasa disebut sebagai anak Indigo.

Meski begitu, tak sedikit orang awam secara tak sengaja biasa melihatnya. Baik secara langsung maupun dengan perantara foto atau video. Walau tak diyakini benar itu adalah mahkluk tak aksat mata, nyatanya pengalaman ini banyak dialami masyarakat. 

Seperti pengalaman yang dialami oleh pemuda satu ini. Pria ini baru menyadari ada sosok menyeramkan dalam foto yang direkamnya pada Jumat (10/12/2021) lalu saat bersama pacarnya.

Pemuda bernama Wan Muhd Hairee Wan Mat mengisahkan ia bersama sang pacar pergi ke dekat kebun karet yang berada tidak jauh dari rumahnya untuk foto-foto. Namun hasil fotonya jsutru bikin syok karena terliaht mahkluk menyeramkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Dekat Kebun Karet

Dilansir dari mStar oleh Liputan6.com, Jumat (17/12/2021) pria yang lebih akrab disapa Hairee ini mengatakan awalnya semua berjalan lancar tanpa ada masalah. Namun saat melihat-lihat hasil fotonya di rumah, pemuda 21 tahun ini sangat terkejut.

"Waktu itu saya bersama pacar saya. Kami ke kawasan kebun karet itu untuk foto-foto. Jaraknya dekat saja dengan rumah saya, kira-kira 100 meter. Seingat saya, kami pergi ke sana sekitar jam 6.20 petang," kata Hairee.

Di dekat kebun karet tersebut, Hairee dan kekasihnya mengambil beberapa foto dengan suasana kebun karet sebagai latar belakangnya.

3 dari 4 halaman

Ada Penampakan

Menurut pemuda dari Rantau Panjang, Kelantan itu ia sangat terkejut saat meliaht hasil fotonya setelah sampai di rumah pukul 20.30 waktu setempat. Ia melihat kemunculan sosok seram dalam foto dan video tersebut.

Hairee mengatakan bahwa penampakan sosok berpakaian putih di foto ini sekaligus membuktikan omongan orang di sekitar itu. Katanya belakangan muncul gangguan penampakan yang meresahkan di dekat kebun karet tersebut.

"Saat itulah, saya melihat ada tiga foto yang memperlihatkan sosok menyeramkan berpakaian putih. Tapi di foto lainnya, sosok tersebut tidak terlihat," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Disebut Tempat Angker

Hairee menambahkan beberap aorang pernah diganggu oleh mahkluk astral di sekitar kebun itu. Namun ia tak menyangka bahwa dirinya turut mengalaminya.

"Saya benar-benar kaget, begitu juga dengan keluarga ketika saya tunjukkan fotonya. Sebenarnya sebelum ini kakak saya juga pernah kena gangguan ketika lewat kawasan itu".

Sosok diduga kuntilanak itu terlihat seperti sedang memerhatikan Hairee dan pacarnya dari kawasan kebun karet di belakang mereka. Meski viral di media sosial, beberapa netizen meragukan kebenarannya. Meski begitu pemuda itu tak menghiraukan, karena ia hanya membagikan pengalamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.