Sukses

Kecewa dengan Vendor, Pasangan Ini Ubah Dekorasi Dadakan Jelang Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Dekorasi yang indah dan mewah tentunya impian setiap pasangan untuk hari pernikahannya. Pemilihan vendor pun akan dilakukan dengan selektif agar vendor bisa mewujudkan dekorasi pernikahan yang diimpikan.

Namun, biasanya ada saja hal yang mengecewakan dari hasil kerja vendor dekorasi pernikahan. Tak sedikit pula pasangan pengantin yang ungkapak kekecewaannya dengan hasil kerja vendor yang tak sesuai dengan harapan. 

Merasa kecewa karena dekorasi tak sesuai harapan, mau tidak mau calon pengantin menerima hasil dekorasi tersebut atau mengubah sendiri dekorasi tersebut dengan bantuan vendor lain atau keluarga.

Tak jarang pula, seseorang ungkap rasa kecewa ini di media sosial. Seperti cerita kekecewaan salah satu pemilik akun yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok. Dalam unggahannya, sang pemilik akun ungkap kekecewaan lantaran salah memilih vendor dekorasi.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @yulialmajaiz tentang cerita kekecewaan pasangan karena vendor dekorasi pernikahan, Jumat (17/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ubah Dekorasi Malam Sebelum Acara

Ketika menggelar acara pernikahan, tentunya ada saja hal yang bikin pengantin jadi kecewa. Bahkan tak dipungkiri jika kekecewaan karena kesalahan pemilihan vendor akan tetap terasa meski sudah beberapa hari berlalu usai acara pernikahan digelar.

Tak hanya MUA dan catering, detail yang jarang diperhatikan tapi berdampak terhadap keindahan acara pernikahan acara dekorasi pun penting untuk diperhatikan. Pemilihan vendor yang terpercaya sangat penting dipilih dengan selektif agar hasil dekorasi sesuai dengan apa yang diharapkan.

@yulialmajaiz

Gappa ngeluarin uang lagi , dr pada hasilnya buat kecewa

♬ suara asli - jasjus dust - jasjus dust

Belum lama ini melintasi linimasa FYP seorang pemilik akun TikTok @yulialmajaiz ungkap kekecewaannya terhadap vendor dekorasi pernikahannya. Lantaran kecewa dan tidak puas, sang pemilik akun dan suaminya terpaksa mengubah dekorasi malam sebelum acara pernikahan digelar.

“H-1 acara akad nikah tenda udah bagus, semuanya udah siap tapi decor akadnya buat kecewa banget, aku memang tinggal dikampung tpi gaseharusnya juga dikasih yng smbrngn, gasemuanya orang kampung itu kampungan.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan dalam videonya.

Selanjutnya, sang pemilik akun menuliskan bahwa malam harinya, sang suami langsung mencari dekor baru dan mengubah dekorasi sebelumnya. Bahkan sang pemilik akun menuliskan tidak masalah mengelurkan uang lagi daripada kecewa.

“Gappa ngeluarin uang lagi, dr pada hasilnya buat kecewa.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 16 Desember 2021 ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dan dibagikan lebih dari 500 kali. Ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Salut sama suaminya yg gercep.” Tulis Ruce Nuenda disertai emot sedih.

“Ya ampun udah 2021 tapi decornya masih 90an bahkan taplak mejanya pun gatau tahun berapa tuh.” Timpal Rosmala Dewi Hestarandy.

“Untung ganti decor mba, asli, moment sekali seumur hidup mesti perfect.” Imbuh jellyjel0.

“Dekor yang udah bagus aja kadang sampe sekarang masih kepikiran ada kurangnya, apalagi ini, nyesek banget.” Tambah Fianadewi disertai emot nangis.

“Yg pertama kek mau main nikah nikahan.” Kata @ayychanskz disertai emot nangiss.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS