Sukses

6 Potret Yasmin Napper Perlihatkan Keahliannya di Balik Layar, Cewek Multitalenta

Dari menyetir truk sampai main skateboard bisa dilakukan oleh Yasmin Napper.

Liputan6.com, Jakarta Yasmin Safira Napper atau yang lebih dikenal dengan Yasmin Napper tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama artis yang awali karier pada tahun 2017 ini tengah melambung usai didapuk jadi peran utama di sinetron Love Story The Series.

Meski terbilang pendatang baru, bintang film Melodylan ini sudah sukses menyita perhatian penonton karena kepiawainannya dalam berakting hingga prestasi yang diukirnya. Terjun ke dunia seni peran, Yasmin Napper tentunya harus bisa melakukan beragam aksi yang diarahkan oleh sutradara. 

Punya banyak keahlian dan dipuji selalu totalitas ketika adegan berat sekalipun, pemeran Maudy dalam sinetron Love Story The Series ini disebut cewek multitalenta oleh warganet. Selain cantik, Yasmin memang punya bakat yang bikin penggemarnya salut.

Mulai dari menyetir truk sampai bermain skateboard sembari membawa gelas berisi air pernah dilakukan artis kelahiran 2003 ini saat syuting. Bahkan meski tidak take pun, Yasmin juga kerap terlihat bermain skateboard bareng pemain lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret totalitas Yasmin Napper saat akting, Jumat (17/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya bisa mengendarai mobil biasa, Yasmin Napper rupanya juga bisa mengedarai truk. Ketika akting, lawan main Giorgino Abraham ini sukses bikin penonton kagum.

3 dari 7 halaman

2. Bermain skateboard sepertinya merupakan hobi bintang film Imperfect ini. Aksi Yasmin ini terlihat saat scene dirinya main skateboard sembari membawa segelas minuman.

4 dari 7 halaman

3. Meski berperan sebagai cewek feminin di sinetron, Yasmin pernah bikin penonton kaget ketika scene Yasmin mengendari motor gede.

5 dari 7 halaman

4. Cantik dan jago naik motor gede, artis berusia 18 tahun ini kerap tuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Untuk bidang olahraga, rupanya Yasmin Napper juga bisa bermain basket. Melalui laman Instagramnya, Yasmin pernah unggah beberapa potret saat main basket.

7 dari 7 halaman

6. Yasmin Napper juga dikenal sebagai salah satu artis animal lovers atau artis yang sangat sayang binatang lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.