Sukses

6 Potret Jefri Nichol dan Amanda Rawles dari Dear Nathan Sampai Thank You Salma

Liputan6.com, Jakarta Film sekuel terakhir Dear Nathan akan segera tayang pada Januari 2022 mendatang. Film yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani ini menjadi salah satu film sekuel yang sudah ditunggu pecintanya sejak sekuelnya kedunya, Dear Nathan Hello Salma berakhir tayang pada 2018 lalu.

3 tahun menunggu, akhir kisah cinta Nathan dan Salma akan ditutup dengan apik dalam film Thank You Salma. Jefri Nichol yang merupakan pemeran Nathan pun kenang momen promo Dear Nathan 4 tahun yang lalu bareng Amanda Rawles di Dufan.

“throwback promo dear nathan 1 di dufan. kayanya kita masih ada utang bikin konten di universal studio ya man? @amandarawles 😅.” Tulis Jefri Nichol di laman Instagramnya (17/12/2021).

Kedekatan Jefri Nichol dan Amanda Rawles sejak Dear Nathan tayang pada 2017 hingga Thank You Salma akan segera tayang kerap curi perhatian. Sosok Nathan dan Salma memang sangat melekat dalam diri Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Banyak yang menyebut jika keduanya memang visual terbaik untuk tokoh Nathan dan Salma.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Jefri Nichol dan Amanda Rawles dari Dear Nathan sampai Thank You Salma, Sabtu (18/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Berperan jadi Nathan dan Salma, chemistry Jefri Nichol dan Amanda Rawles sampai ke hati penonton dan penikmat novel Dear Nathan.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya kompak saat akting, dua bintang film Tanah Air juga kompak saat promo di Dufan 4 tahun yang lalu.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan keduanya tak hanya sampai Dear Nathan, di sekuel kedua, yakni Dear Nathan Hello Salma, Nichol dan Amanda makin bikin baper.

5 dari 7 halaman

4. Saking apiknya chemistry yang keduanya bangun, pasangan di film yang terpaut usia 1 tahun ini disebut sebagai Nathan dan Salma versi nyatanya.

6 dari 7 halaman

5. Kisah cinta Nathan dan Salma ditutup di sekuel terakhir yakni Thank You Salma. Penggemar pun mengaku tak sabar dan rindu melihat akting Nichol dan Amanda Rawles.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah lama tak adu akting, keduanya tetap bikin penggemar baper dengan kebersamaan keduanya.