Sukses

Tampil Cantik, Ekspresi Bridesmaid Lihat Sahabat Jadi Pengantin Ini Bikin Tersentuh

Haru campur bahagia menyelimuti perasaan bridesmaid ketika lihat sahabatnya jadi pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Selain keluarga, sahabat adalah orang terdekat yang setia mendampingi di berbagai rangkaian acara pernikahan. Bahkan tak sedikit orang yang memilih sahabat untuk menjadi bridesmaid di hari pernikahannya.

Jelang pernikahan, tak hanya vendor, namun bridesmaid punya peranan penting dalam membantu mempersiapkan acara pernikahan. Mulai dari momen bridal shower sampai mendampingi calon pengantin di detik-detik jelang pernikahannya.

Melihat sang sahabat tampil cantik dalam balutan baju adat di hari pernikahannya tentunya membuat siapapun menjadi jadi terpesona. Bahkan tak jarang juga bridesmaid yang merupakan sahabat dari sang mempelai merasa terharu melihat penampilan pengantin.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok, sang pemilik akun unggah momen saat para bridesmaidnya terlihat kagum melihat penampilannya saat jadi pengantin. Bahkan video sederhana tersebut membuat warganet ikut merasa haru.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @poppygita tentang momen bridesmaid kagum melihat sahabatnya jadi pengantin, Sabtu (18/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekspresi Kagum Bridesmaid Lihat Sahabat Jadi Pengantin

Tampil memesona dalam balutan baju adat atau gaun mewah saat pernikahan tentunya membuat siapapun yang melihat pengantin pasti terkesima. Pasalnya tak dipungkiri jika pengantin terlihat lebih cantik jelang pernikahannya.

Beragam ekspresi diperlihatkan keluarga dan sahabat pengantin ketika sang pengantin sudah selesai makeup dan berbalut baju adat atau gaun cantik. Bahkan saking kagumnya, tak sedikit orang yang merasa sedih karena sahabatnya akan segera jadi istri.

@poppygita

ini reflek jujur mereka gaes ♥️ 😭 bukan lagi bikin konten #akadnikah #bridesmaiddresses #bridesmaid #weddingday

♬ suara asli - Poppygita - Poppygita

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah beragam video random di laman Instagramnya. Mulai dari kisah haru sampai momen jelang pernikahan.

Seperti pemilik akun TikTok @poppygita yang unggah momen jelang pernikahannya. Dalam video tersebut, sang pemilik akun unggah momen saat bridesmaid-nya kagum dan haru melihat dirinya menjadi pengantin.

“ini reflek jujur mereka gaes ♥️ 😭 bukan lagi bikin konten #akadnikah #bridesmaiddresses #bridesmaid #weddingday.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat para bridesmaid yang tak bisa sembunyikan ekspresi takjubnya melihat sang sahabat jadi pengantin dan segera sah jadi istri. Bahkan terlihat sang pengantin dan beberapa bridesmaid merasa terharu dan berusaha tahan tangis.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 17 Desember 2021 ini sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 600 kali dan mendapatkan 86 ribu likes dari pengguna TikTok. Ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Masa gua liat begini aja nangisss.” Tulis @msblh disertai emot nangis.

“Besok kalo temen2 gua gak heboh gini, gua suruh pulang aja.” Kata @cinnamonroells.

“Gini doang nangis.” Timpal @bundanyameng disertai emot nangis.

“Huaaaa inget waktu temen2 pas dtg ke acarakuy expresinya sama seperti itu.” Imbuh @aquariusasli.

“Nangis bgt.” Tambah @bilaaaaaa._x

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.