Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Tunangan Melanie Putria

Intip kemesraan momen lamaran Melanie Putria dan Aldico Sapardan

Liputan6.com, Jakarta Sosok Melanie Putria memang tak asing lagi. Ia merupakan penyabet gelar Puteri Indonesia yang diselenggarakan tahun 2002. Karirnya melejit hingga mengambil langkah berperan menjadi seorang artis. Ia pernah membintangi film layar lebar Cinta Silver bersama artis Luna Maya, Restu Sinaga, hingga Christian Sugiono. Lebih dari itu, ia kerap menjadi pemandu program acara di berbagai stasiun televisi.

Sejalan dengan karirnya, kisah kasih kehidupannya mengalami lika-liku. Belakangan wanita kelahiran 17 April 1982 ini dihebohkan dengan momen Aldico Sapardan yang melamarnya di atas helikopter. Kini kisahnya berlanjut, hubungan keduanya terus berlanjut membangun komitmen memulai kisah kasih baru. 

Diketahui, Melanie Putria sebelumnya pernah menikah dan dikaruniai seorang anak. Begitu pula calon suaminya, Aldico Sapardan juga telah menjadi duda atas musibah yang menewaskan istrinya pada tahun 2014 silam. Aldico juga dikaruniai seorang anak. Kini keduanya berkomitmen kepada status baru dalam rangka melepas status duda dan janda. 

Melalui unggahan Instagramnya, wanita satu anak ini membagikan momen sakral tunangannya. Dibalut dengan busana kurung dengan motif sage dan bordir. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Minggu (19/12/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sosok Aldico Sapardan berhasil membuat Melanie Putria jatuh cinta, terlebih atas momen dirinya dilamar saat berada di helikopter.

3 dari 6 halaman

2. Cinta membuat keduanya berniat membangun komitmen lebih jauh, mereka melangsungkan momen lamaran secara resmi pada 12/12/2021 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Siapa sangka, Aldico Sapardan merupakan seorang dokter spesialis tulang, keduanya bertemu dalam sebuah acara di tahun 2016.

5 dari 6 halaman

4. Momen lamaran ini terasa penuh romansa, tak ketinggalan saat Aldico mengenakan cincin ke jari Melanie.

6 dari 6 halaman

5. Siap melepas status janda, Melanie Putria dan Aldico dikabarkan akan meresmikan hubungan mereka dengan mengadakan pernikahan pada bulan Februari 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.