Sukses

Selalu Mendampingi, Ini 6 Potret Kenangan Laura Anna dan Sang Kakak

Liputan6.com, Jakarta Kepergian selebgram Laura Anna untuk selama-lamanya, tentu menyisakan duka mendalam bagi sebagian besar orang. Terlebih, bagi mereka yang mengetahui bagaimana kisah Laura. Pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna ini meninggal dunia di usia 21 tahun pada Rabu (15/12/2021) pukul 09.22 WIB.

Seperti diketahui, Laura Anna mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Kejadian nahas itu pun membuat Laura mengalami lumpuh selama 2 tahun. Di tengah perjuangannya menjalani kondisi fisiknya dan terus melakukan perawatan medis, Laura tentunya didampingi oleh keluarga besar hingga teman.

Ia mendapatkan semangat penuh dari keluarga tercinta. Salah satu sosok yang selalu mendampingi mendiang Laura semasa berjuang melawan sakitnya adalah sang kakak, Greta Irene. Wanita 22 tahun itu selalu memberikan dukungan penuh untuk Laura Anna.

Lewat Instagram pribadi masing-masing, keduanya pun kerap membagikan momen kebersamaan. Kepergian Laura Anna ini pun membuat Greta Irene sangat terpukul. Berikut 6 potret kenangan Laura Anna dan sang kakak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Potret masa kecil Laura Anna dan Greta Irene bersama sang ibunda, bak anak kembar.

3 dari 7 halaman

2. Kakak adik selebgram ini pun kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Greta Irene pun selalu mendampingi dan memberikan dukungan penuh untuk sang adik.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan mereka sering menunjukkan rasa saling menyayangi di depan publik.

6 dari 7 halaman

5. Hanya terpaut usia satu tahun, Laura Anna dan Greta Irene tampak begitu dekat.

7 dari 7 halaman

6. Kepergian Laura Anna untuk selama-lamanya ini tentu menyisakan duka mendalam bagi Greta Irene dan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.