Sukses

Beruntung, 4 Zodiak Ini Diprediksi Banyak Rezeki di Akhir 2021

Keberuntungan tersebut cenderung pada rezeki yang cukup menggembirakan.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2021 kini sudah memasuki bulan terakhir. 2022 pun akan tiba dalam hitungan hari. Hingga penghujung tahun 2021 ini tentu sudah banyak hal yang terjadi. Baik suka maupun duka.

Berbagai kejadian yang telah berlalu di sepanjang tahun 2021 memberi pengalaman berharga bagi banyak orang. Namun, di akhir tahun ini tentu masih ada kesempatan untuk mendapat hal yang diinginkan atau diharapkan.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini punya keberuntungan di akhir tahun 2021. Diprediksi, keberuntungan tersebut cenderung pada rezeki yang cukup menggembirakan. Usaha yang telah diupayakan kini berbuah manis dan dapat dinikmati.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Beruntung, berikut 4 zodiak yang diprediksi banyak rezeki di akhir 2021, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo

Virgo diprediksi mendapn rezeki tak tersuga di akhir tahun 2021 ini. Rezeki nomplok ini bahkan membuat rekening Virgo terisi cukup banyak dari biasanya.

Meski demikian, sebaiknya Virgo tak menginvestasikan seluruh uangnya di satu bisang yang sama. Jangan lupa bersyukur dan berbagi. Terutama untuk menyenangkan hati orang-orang tercinta.

3 dari 5 halaman

2.Pisces

Pisces nampaknya akan bisa tersenyum sumringah di akhir 2021 ini. Ia diprediksi akan mendapat rezeki nomplok yang membuat rekeningnya terisi cukup banyak.

Rezeki yang didapat Pisces tersebut mungkin merupakan hasil dari kebaikannya selama ini. Keberuntungan tersebut patut disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik.

4 dari 5 halaman

3. Gemini

Gemini juga diprediksi akan mendapat keberuntungan di penghujung tahun ini. Ia mendapat rezeki yang membuat rekeningnya lebih gendut dari biasanya. Keberuntungan tersebut tentu harus disyukuri.

Rezeki dapat mengalir jika Gemini melakukan pekerjaan dan tanggung jawabnya dengan ikhlas dan syukur. Keberuntungan pun akan menaungi zodiak ini.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio diprediksi kedatangan rezeki tak terduga di akhir tahun 2021. Keberuntungan tampaknya berpihak pada zodiak berlambang kalajengking ini.

Scorpio dapat menikmati rezeki nomolok tersebut dengan kelurga dan orang-orang tercinta. Selain itu, ia juga dapat memanfaatkannya untuk kebutuhan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.