Sukses

6 Gaya Pemotretan Felicya Angelista dan Caesar Hito Bareng Anak, Tampil Kompak

Keluarga kecil ini tampil kompak dalam pemotretan bertema Natal.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito. Seperti diketahui, istri Caesar Hito ini telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 9 September 2021. Putrinya yang baru lahir itu diberi nama Graziella Bible Emmanuela.

Kini Felicya Angelista tengah menikmati status barunya menjadi seorang ibu. Melalui akun Instagramnya, ia kerap membagikan momen saat mengasuh sang buah hati. Felicya Angelista dan Caesar Hito juga membuatkan akun Instagram khusus untuk anak pertama mereka. Banyak netizen yang dibuat gemas dengan paras imut baby Bible.

Tak ingin terlewatkan, wanita 27 tahun tersebut juga mengajak sang anak menjalani sebuah pemotretan. Beberapa waktu lalu Graziella Bible Emmanuela juga sudah melakukan sesi pemotretan new born.Baru-baru ini, Felicya Angelista pun kembali melakukan sesi pemotretan bersama baby Bible dan sang suami Caesar Hito.

Keluarga kecil ini tampil kompak dalam pemotretan bertema Natal tersebut. Kompak mengenakan busana merah, senyum bahagia begitu terpancar dari keluarga kecil pasangan yang menikah pada Januari 2021 tersebut. Berikut 6 gaya pemotretan Felicya Angelista dan Caesar Hito bareng anak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito mengajak putri kecilnya untuk lakukan pemotretan bersama.

3 dari 7 halaman

2. Bertema Natal, keluarga kecil pasangan selebriti ini kompak mengenakan busana merah.

4 dari 7 halaman

3. Dekorasi pemotretan mereka tampak begitu cantik dengan pohon Natal serta beberapa hadiah.

5 dari 7 halaman

4. Segra menyambut Natal, Felicya Angelista dan Caesar Hito tampak begitu bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Kemudian di sesi selanjutnya, mereka tampil kompak dengan busana putih.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang menikah pada Januari 2021 itu tampak menunjukkan rasa sayangnya pada baby Bible.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.