Sukses

Tampil Menawan, Ini 5 Potret Rossa Pakai Hanbok Motif Batik

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Rossa? Penyanyi cantik bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini memiliki segudang prestasi di dunia tarik suara. Tak heran aktif sejak 1988 hingga kini ia masih eksis.

Bahkan penyanyi kelahiran 1978 tersebut menjadi satu-satunya artis Indonesia yang bergabung di agensi besar Korea Selatan, SM Entertainment. Tak heran jika ia sering bertemu artis-artis SM mulai dari Super Junior, SHINee, NCT dan lainnya.

Selain bernaung di bawah agensi Korea, Rossa juga beberapa kali mendapatkan project seputar budaya Korea-Indonesia. Baru-baru ini, Rossa terlibat dalam proyek kerjasama dua negara di mana pelantun tembang Tegar tersebut tampil dalam balutan hanbok bermotif batik.

Tampil menawan, berikut ini 5 potret Rossa saat pakai hanbok bermotif batik yang dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Senin (20/12/2021). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Baru-baru ini Rossa terlibat Rossa untuk mengikuti acara Hanbok & Batik Fashion Show 2022.

3 dari 6 halaman

2. Bukan hanbok biasa, Rossa memakai busana tradisional Korea berwarna ungu.

4 dari 6 halaman

3. Hanbok bermotif batik itu hasil kolaborasi desainer hanbok Lee Hyo Jae dan founder sekaligus desainer Batik Chic Novita Yunus.

5 dari 6 halaman

4. Pakai busana tersebut, Rossa pun banyak dipuji warganet karena tampil menawan.

6 dari 6 halaman

5. Ia juga mendapat ucapan apresiasi dari duta besar Korea Selatan untuk Indonesia, Park Tae Sung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.