Sukses

6 Potret Liburan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di Lombok, Sempat Panik Ada Gempa

Saat baru mendarat di Lombok, terdengar kabar gempa yang sempat membuat panik Teuku Wisnu sekeluarga.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tengah menikmati liburan di Lombok. Pasangan artis itu juga mengajak ketiga buah hatinya. Shireen mengungkapkan bahwa liburan kali ini merupakan liburan pertama dengan naik pesawat sejak pandemi Covid-19. Bahkan adik Zaskia Sungkar itu sampai lupa password koper.

Namun, pengalaman kurang menyenangkan sempat dialami Teuku Wisnu dan Shireen saat sampai di Lombok. Pasangan pemain sinetron Cinta Fitri itu sempat dibuat panik dengan adanya gempa yang mengguncang pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat itu beberapa waktu lalu.

Menyusul gempa yang terjadi, saat itu BMKG juga sempat memunculkan peringatan dini potensi tsunami di sejumlah wilayah. Untungnya, sejak adanya kabar tersebut, belum ada kelanjutan terkait gempa sebelumnya. Sehingga keluarga Teuku Wisnu dan Shireen sampai saat ini dapat berlibur dalam keadaan aman.

Mau tahu keseruan liburan keluarga pasangan selebriti ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, potret liburan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di Lombok, Senin (20/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Liburan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kali ini begitu istimewa karena sudah cukup lama tidak berlibur ke destinasi wisata yang cukup jauh dari ibu kota.

3 dari 7 halaman

2. Saat itu keluarga Teuku Wisnu dikagetkan dengan kabar gempa yang terjadi sesaat setelah mereka tiba di bandara Lombok.

4 dari 7 halaman

3. Awalnya sempat panik. Bersyukur, saat itu tidak ada kelanjutan terkait gempa sebelumnya.

5 dari 7 halaman

4. Dengan adanya kabar tersebut, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sampai saat ini masih menikmati liburannya di Lombok bersama buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Cerita dan potret seru pun dibagikan melalui Instagram masing-masing, mulai dari bermain di pantai hingga berfoto keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan menyelimuti keluarga pasangan yang menikah pada 2013 itu, lantaran momen liburan ini dapat membagun keharmonisan dalam keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.