Sukses

Genap 21 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Syahfira Angela Nurhaliza Eks JKT48

Intip potret Angel JKT48 yang genap berusia 21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kenangan grup band musik JKT48 memang selalu memberikan kenangan bagi para penggemarnya. Melalui lantunan musik bertema pop ini JKT48 merupakan grup saudari AKB48 yang pertama yang berada di luar Jepang. Para personilnya selalu menawan menghibur hati dengan lantunan musik dan gerakan tarian yang penuh semangat. 

Sebagaimana yang telah diketahui, grup JKT48 selalu diperbarui dari generasi ke generasi. Grup musik yang terlahir tahun 2011 ini pernah memiliki personil yang pada 20 Desember ini telah genap berusia 21 tahun. Tidak lain ialah Syahfira Angela Nurhaliza, member JKT48 generasi ke-3 yang dulunya masih berstatus sebagai siswi SMA di Jakarta. 

Usianya yang kini genap 21 tahun membuat wanita yang bergabung di JKT48 sejak Maret 2014 ini makin menekuni diri dalam dunia pendidikan. Wanita yang kerap disapa Angel JKT48 ini memulai debut pertamanya dalam konser ulang tahun JKT48 yang ke-3 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 27 Desember 2014.

Jarang tersorot, kini Angel memiliki kegemaran baru berolahraga, hingga bermain game yang membuatnya ketagihan. Seperti apa potret di usianya yang ke-21? Berikut Liputan6.com megulasnya dari berbagai sumber, Senin (20/12/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wanita kelahiran 20 Desember 2000 di Jakarta ini punya hobi baru melakukan jogging dan fitnes, beberapa kali diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

3 dari 6 halaman

3. Penyuka kucing ini kini kerap menerima tawaran endorsement di instagram pribadinya.

4 dari 6 halaman

4. Di usianya yang genap 21 tahun, penampilannya kian menawan, selain Angel ia juga kerap dipanggil dengan julukan Enjel hingga Fira.

5 dari 6 halaman

5. Ia kerap mengenakan hijab yang membuatnya semakin menawan, diketahui ia sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

6 dari 6 halaman

6. Salah satu momen yang menarik ialah, dirinya pernah melakukan magang di Gedung DPR MPR didampingi oleh berbagai pejabat pemerintah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.